jump to navigation

dorama and serial TV *update 190509*


ehm!!,,

pengen bagi-bagi soal film serial nih,, sejak masuk ITB, jadi doyan ngoleksi film-film,,

dorama iya, serial barat juga iya,, lho kok gada serial indonesia-nya tang?? hmm cuma dapet satu serial Idonesia mah : Jomblo!.. mantep lah itu felem.. sayang ngga berlanjut.. heu

yap, banyak dorama ama serial yang dah saya punya,, dari hasil donlod, minta ke temen, nemu di jalan (halah),dll,, tapi dikit yang dah saya tonton,, (baca ini ,,hehe)
tapi tetap aja, biar tau banyak yang belum saya tonton, tidak menyurutkan niat saya untuk terus nambah (baca : nimbun) koleksi..hehe..

mmmm ini nih dorama & serial yang dah saya kantongin ^^

.

## D O R A M A ##

14 Sai no Haha
Akai Ito
Anego
Arifureta Kiseki
Bara no Nai Hanaya
Beethoven’s Virus
Beautiful Life
Bloody Monday
Brother Beat
Change
Code Blue
Code Blue SP
Coffee Prince
Daisuki
Densha Otoko
Densha Otoko Deluxe
Dragon Zakura
Dream Again
Engine
Edison no Haha
First Kiss
Galileo
Galileo SP
Gokusen
Gokusen Special
Gokusen 2
Gokusen 3
Good Luck
H2 – Kimi to Itahibi
Hachi-One Diver
Hana Yori Dango
Hana Yori Dango 2
Hanazakari no Kimitachi e
Hanazakari no Kimitachi e SP
Honey and Clover
Innocent Love
I am Sam
Ichi Ritoru no Namida
Ichi Ritoru no Namida The Movie
Kikenna Aneki
Koizora
Koizora The Movie
Kuitan
Last Friends
Love Generation
Love Shuffle
Mei-chan no Shitsuji
My Boss My Hero
Nanase Futatabi
Nobuta wo Produce
Nodame Cantabile
Nodame Cantabile SP
Oh! My Girl!
On Air
Pride
Prisonee
Proposal Daisakusen
Proposal Daisakusen SP
Puzzle
Rookies
Ryuusei no Kizuna
Saiyuuki
Sensei wa Erai SP
Shi5uya
Slow Dance
Sonotoki wa Kare ni Yoroshiku (JMovie)
Strawberry on the Shortcake
Strawberry Shortcake (JMovie)
Tada, Kimi wo Aishiteru (JMovie)
Tantei Gakuen Q
Taiyou no Uta
Taiyou no Uta The Movie
Taiyou to Umi no Kyoshitsu
Team Medical Dragon 1
Team Medical Dragon 2
Tokyo Tower
Tomorrow
U-Turn
Voice
Yamato Nadeshiko
Yasuko no Kenji
Zettai Kareshi

## S E R I A L ##

Chuck – season 1
Cosby Show – season 1
Cosby Show – season 2
Criminal Minds – season 1
Criminal Minds – season 2
Criminal Minds – season 3
Gossip Girl – season 1
Heroes – season 1
Heroes – season 2
Heroes – season 3
How I Met Your Mother – season 1
How I Met Your Mother – season 2
How I Met Your Mother – season 3
My Name is Earl – season 1
My Name is Earl – season 2
My Name is Earl – season 3
Prison Break – season 1
Prison Break – season 2
Prison Break – season 3
Prison Break – season 4
Southpark – season 10
Southpark – season 11
Survivor – season 3 Africa
Survivor – season 7 Pearl Islands
Survivor – season 8 All Star (min eps. 1)
That’s 70’s Show – season 2
That’s 70’s Show – season 3
That’s 70’s Show – season 4
That’s 70’s Show – season 5
That’s 70’s Show – season 6
The Big Bang Theory – season 1
The Simpsons – season 1
The Simpsons – season 2
The Simpsons – season 3
The Simpsons – season 4
The Simpsons – season 5
The Simpsons – season 6
The Simpsons – season 7
The Simpsons – season 8
The Simpsons – season 9
The Simpsons – season 10
The Simpsons – season 11
The Simpsons – season 12
The Simpsons – season 18
The Simpsons – season 19
Scrubs – season 1
Seinfeld – season 1
South Park – season 1

wew, dorama mendominasi n_n

ada beberapa judul yang masih in progress/belum punya,  baik karena belum dapet sumber atopun karena emang ceritanya belum selesai,, tapi intinya sih tetep dah masuk daftar buruan saya =p

ni dia nih :

## D O R A M A ##

Kaze no Garden episode 1-7
Shibatora episode 1-5
Shiroi Haru episode 1-2

————————–

Ace wo Nerae
Aikurishii
Around 40
Attention Please
Battery
Beach Boys
Boku Dake no Madonna
Churasan
GTO
Hero
Hotaru no Hikari
Hotelier Hotman
Kami no Shizuku
Kamisama mou sukoshi dake
Kiina
Kimi wa Petto
Kurosagi
Liar Game
Lipstick
Long Vacation
Majo no Jouken
My Little Chef
Orange Days
Sekai no Chuushin de, Ai wo Sakebu
Summer Snow
Wonderful Life
Yamato Nadeshiko
Yoshitsune

## S E R I A L ##

Chuck season 2 episode 1-21
Gossip Girl season 2 episode 1-24
How I Met Your Mother season 4 episode1-23
My Name Is Earl Chuck season 4 episode 1-27
Survivor season 18 Tocantins  episode 1-12

————————–

Criminal Minds  season 4
Everybody Loves Raymond
Friends
Seinfeld season 2-end
That’s 70’s Show  season 1,7,8
The Big Bang Theory season 2
The Simpsons season 13-17

.

.

.

***eniwei, ini update pertama saya, dah ada beberapa tambahan koleksi,, dan seperti biasa, jumlah yang saya dapet JAUH lebih banyak daripada yang dah saya tonton… haha

hmmm masih nyari rekomendasi yang laen nih,, anynone? ^^

ditunggu yak!.. hehe

Comments»

1. diptyaa - December 13, 2008

wooooowww
gossip girl okeh!!
klo dah dapet bgi yah kak,,
heehee ^^

2. Na - January 1, 2009

Wew..bnyk bgt mpuuus..
Mau dunx..

3. Lalala~ - January 3, 2009

Rekomendasi : Supernatural.
Filmnya keren abis tuh. Season 1-2 pernah ditayangin di Trans7.
Sekarang udah sampe season 4.

Minta doramanya dong, kak! x)

4. bintang - January 3, 2009

gossip girl blm dapet2 nih, males beli dvdnya,, hmm boleh tuh kynya supernatural,,

oya FYI, sebagian besar yang saya punya di atas tu dalam bentuk file film (.avi/.mpg/.mpeg/.rmvb),,

tertarik rikues? hehe

5. ikhsanputra - January 3, 2009

nih postingan kok ga ada di recent post tank?

rikues my boss my hero dunk,hehehhe..

6. bintang - January 3, 2009

@ sigma : soalnya ini new page,, jadi ga muncul di recent post,,heu,,,,sip

7. nita - January 5, 2009

bintaang,, dvd yg pernah km burn-in putus2 kl diputer di laptop.. :((
gtau deh yg salah apanya..

8. nandyagoesti - January 20, 2009

tang..inget ya..gw rekues :
1. Coffee Prince
2. I Am Sam
3. Good Luck

siapin di laptop lw..siap atau tidak..gw akan memintanya..
muhahahahahahaha….

9. vie - January 26, 2009

eh mau nanya

dorama yg aktor utamanya ikuta toma yg laen selain hanakimi apa ya??

10. tinnnatin - February 19, 2009

mauu criminal minds x)

rekomendasi: NUMB3RS
haha, buat yang suka ngitung :P

11. monalizza - March 26, 2009

heroes aya teu ntang??? =)

12. UPDATE….!! « .ingin.ngeblog.lagi. - May 19, 2009

[…] dorama and serial TV *update 190509* jump to navigation […]

13. Fatan D. Marsiano - May 19, 2009

tang,
ngopi semua minus heroes ama bbt

14. M. Shiddiq S.H. - May 21, 2009

dorama maniacs..
hehehe..
btw,earl season 4 udah sampe 27 ??..
banyak gila,udah tamat belum tuh?!..
terakhir urang 19 apa 22,lupa..

15. Syafiq - July 16, 2009

gw juga mau, ngopi semua tang!
ntar gw bawa hard disk ke kampus.

16. Syafiq - September 8, 2009

yaelah..
ga pernah di update lagi..

udah nonton Mr.Brain blom??

17. bintang - September 8, 2009

emang blm nambah banyak gan.. Mr.Brain lagi nonton nih :smirk:

18. m4yor - April 15, 2010

aku The Big Bang Theory fancy berat..

19. GeorgeLM - July 15, 2010

The popular TV Show The Unit has been cancelled! :( If you want to help save the unit check out this website:
RenewTheUnit
And be sure to sign the petition too!

Thanks everyone!
Renew The Unit!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: