jump to navigation

harga Nokia E52 August 7, 2009

Posted by mbintanghp in interest.
Tags: , , , , ,
trackback

ehm!!,,

pengen menyambung tulisan saya sebelumya nih, tentanng perbandingan 3 hape Nokia (E52, E55, ma 5630),,

dan sekarang, akhirnya!!,,

E52...!!

E52...!!

akhirnya ni hape keluar juga bung!!,,

yup!,,

the long-awaited Nokia E52,,

soal harga, beberapa info yang saya dapet pertama tu kan katanya harga awal bakal jatuh di kisaran 3,5-4 juta rupiah,, terus kemaren dapet info, di sentraponsel.com ma yang ngomen di postingan saya yang sebelumnya itu , katanya di jakarta harganya 3,5 juta, dan di bandung 3,2 juta!!

hohoho..

semoga harga di bandung bisa segera turun ampe di bawah 3 juta.. dan mungkin di saat saya mosting harganya dah turun lagi? hahaha…

amiiinnn…!!

Comments»

1. ladysherry - August 8, 2009

harga hape emang lagi turun katanya bin :)
berdoa aja.. biar sukses dapat hapr baru
heheh

2. mikha_v - August 8, 2009

yah tetap terasa mahal bagiku. Beliin dong :D

3. lili - August 11, 2009

aku baru beli e52..
bagus kokk
harganya 3,5 jt
hehehhhehe

refa - August 16, 2009

salam…
untuk yg udh beli E52,beneran OKE yah?u bisnisnya bs maksimal?trz entertaiment nya gmn?oke jg?mksdnya camera n musiknya?
So mnrt kalian,gak bkal nyesel? N bs long up to date gak?
Kira2 yg bkal keluar warna apa aja y slain grey?
Thanx…

4. bintang - August 13, 2009

sekrang di bandung dah 3,050 juta..hehe

5. bolobolo - August 13, 2009

yang full black kapan keluar ya..?ngebet abiiiis

6. pasar seni bali - August 18, 2009

ini asik bentuknya bisa buat jualan online ngak di situs sy dibuka di hp ini dan email fullpage bisa dibuka juga klo bisa segera saya beli dibali

7. Ali Faisal - August 20, 2009

emang ada yg black yah? mau dong, ada rencana mau beli nih.

8. Hadi - August 23, 2009

Harga Bandung tuh BM apa nggak ya?

9. Acie - August 25, 2009

Per tgl 24 agustus ad yg tau g skrg brapa?thanks

10. edyx - August 29, 2009

kira2 bulan depan hrgany turun g y….?
hape skrng kan uda murah,

11. adit38 - September 1, 2009

ini produk gagal nokia…., sabar aja, bakal cepet turun !!
Jangan buru-buru beli

12. adit38 - September 1, 2009

Mas bintang ini mahasiswa elektro tutekdung rupanya…, belajar kontrol ya mas…, berat tu ilunya

Btw, ini produk gagal nokia loh…., bagi yang pengen beli sabar aja, bakal cepet turun !!
Jangan buru-buru beli….

Bisa lihat tulisan E52 disini juga
http://wp.me/pjl1G-ms

13. wawan - September 3, 2009

yang warna hitam keluarnya kira2 masih lama ga?

14. yui - September 4, 2009

ada yg udah beli t hp??
gMn,,oke gk??
naksir nich m t hp,,
v nggu rada murah lagi laa,,,
hehe

15. bintang - September 8, 2009

hmmm sekarang harganya berapa yaaa ><

16. Nokia e52 - October 9, 2009

Wah.. Lebih sempurna ni nokia e52 jk dibandingkan nokia e51-nya

17. unda - October 11, 2009

dibandung sekarang oktober 2009 harga 2,9 jutaan……
di jalan abc bandung.e71 …3,i ju, e63 2,4 and 5800 2,7 resmi semua
masih banyak lagi laptop…….banyakkkk lahh

18. Nokia e52 - October 13, 2009

Kayaknya ponsel ini dah mulai turun harganya..

19. Mampir - November 21, 2009

Aneh ya pada blang produk gagal, coba jelaskan gagal dari apa,y? Kalo masalah bug semua hape jg ada. E52 sampai skrg juga masih diproduksi kok disebut gagal..

20. yule - November 25, 2009

mau dong . . . but gue naksir bener ama e55 kapan ada ya ??? and harga nya ???

21. numpang curhat - January 3, 2010

hahaha… e52 gw bli di 17 nov di sentra ponsel dgn harga 3,1 jt, mati total tgl 3 des, masuk nokia center gading 5 des ampe sekarang belom selesai,,, janjinya 3 hari ane datengin “blom slesai”, katanya 2 minggu ane dtg lagi, belom juga “protes donk”, ane dtg lg udah 3 minggu , belom selesai juga… dasar emank nokia sialan… nyesel ane bli nih hp.

yg + bikin gak enak, gak ada konfirmasi apa2 dr nokia klo barang bakal lama buat di service… sampe2 ane harus samperin tuh ke ncc gading… gak responsif bgt pelayanannya.

22. Titut - November 5, 2010

ada yg jual hp ini second ga? tp kondisi masih bagus n lengkap. hubungi di 0816556269

23. yanur - March 9, 2011

wah hanphonex bagus…sayang ga bisa mencapai…harganya masih mahal…hhhheeeeemmmm…..!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: