jump to navigation

This Week’s Movies – King June 29, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , , , , ,
trackback

ehm!!

film terakir yang saya tonton minggu ini,, tiba2 sore2 dapet ajakan dari BBB

Nonton King yu tang..

hayu dah jabanin,, gatau ama sapa aja hajar bleh aja lah dateng ke BTC XXI, dah jangar juga di rumah..ternyata jadinya cuma berempat, saya anggita dipta ama fuad,,
King
kekonyolan pertama : duduk di barisan ketiga dari depan, tapi di tengah! ‘untung’ aja layarnya ngga gede, jadi nonton ga usah sambil geleng-geleng kepala,, yap, g terlalu masalah,,

kekonyolan kedua : entah karena emang kebagiannya gini ato emang karena pengen perfect di tengah-tengah studio, kita berempat duduknya kebagi dua ama jalur jalan di tengah studio,, tentunya si BBB ama si fuad, dan jadilah saya berdua ama dipta -______-”

~eniwei thx buat BBB yang dah ngantriin beli tiket :D

hmmmm,,lagi-lagi telat datengnya, ada bagian awal yang kayanya lumayan penting yang kelewat T_T

inti cerita filmnya gini nih..

tokoh utama ni film namanya Guntur, seorang anak SD di Desa Jampit (cmiiw),, judul ‘King’ sendiri diambil dari nama legenda bulu tangkis Indonesia Liem Swi King yang diidoalin ama bapaknya Bayu, dan nular ke si Guntur,, bapaknya Guntur sendiri diperanin ama Mamiek Prakoso (wehey! pertama kali liat Mamiek maen di layar lebar! komedian jebolan srimulat favorit saya nih :D)

singkat cerita dia ikut klub bulutangkis di daerahnya, trs lolos buat dikirim ke seleksi penerimaan anggota baru klub bulutangkis Djaroem Kudus yang dah terkenal itu,, singkat cerita lagi, di lolos jadi anggota baru (ya eya lhaaa =p),, dan singkat cerita lagi lagiakhirnya dia sukses jadi juara 1 kejuaraan Asia usia di bawah 16 tahun (kl yg trakir ini emang beneran di filmnya juga tiba2 langsung jadi juara =p),,hohoho,,

nah!
sekarang lanjut ngomenin isi filmnya..

yoi, mantep lah,, walopun filmnya mungkin ‘kalah rame’ dibandingin ama Garuda di Dadaku, tapi di sini akting si para aktor ciliknya, Guntur dan Raden, jauh lebih bagus,, sayang si Michelle (Valerie Thomas,  anaknya Jeremie Thomas,, tampak calon cantik ni anak =D) kliatan masih rada nanggung, ga kalah nanggung ama kemunculan ibunya dia yang diperanin Wulan Guritno,, ga kalah nanggung juga perannya si Haryanto Arbi >.< eitss yang trakir ini si atlet asli lho yang nampil, trs ada Liem Swie King, Hastomo Arbi, Ivana Lie, ama Maria Kristin juga,,hwehehe,,

dan gatau perasaan saya doang ato bukan, tapi menurut saya alur / flow ceritanya kurang mulus,, satu bagian ke satu bagian yang laen kurang tertata dengan baik,, dan rasanya kurang nge-‘greeng!’,, haha apa pula itu,, untung aja endingnya lumayan..hehe
.

.
oiya, kayaknya si guntur ini emang atlet daerah beneran? dari caranya dia maen keliatan kalo dia emang bisa maen,, ato malah jangan-jangan dia emang beneran juara kejuaraan Asia itu?? haha gatau deh, dah ngegugling gagal x_x

fyi, ni film ama Garuda di Dadaku sama-sams diproduseri ama Ari Sihasale,, ato semangat bung bikin film Indonesia!!

PS : phew, habis deh minggu ini,, minggu ngga jelas ^^

Comments»

1. ina - July 1, 2009

lucu deh tang, gue nonton film ini bareng tiwi fitri lala. terus di kiri kanan kita tuh anak sd semua. terus kita ber4 kan nangis2 bombay tuh (entah kenapa). terus si anak2 sd di samping kita pada ngeliatin, ngomongin, ngetawain. hahahaha. malu deh!

bintang - July 3, 2009

HAHAHA!! hebat bener ampe nangis bombay?? mantap2.. saya sangat mengerti perasaan anak2 SD itu :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: