jump to navigation

‘menang’ mutlak…!! June 29, 2009

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

keknya di fesbuk polling-pollingan lagi mayan anget  nih,, dari mule yang simpel macem pilihan film favorit ampe polling ngajak ribut macem sma paling favorit di jalan belitung x_x

tapi jangan meremehkan fesbuk dan orang-orangnya,, bukan fesbuk kalo ngga ngaco,, setelah sebelumnya saya nemu kuis fesbuk paling ngasal sealam semesta sedunia seakhirat, nemu deh polling ngaco..

pertanyaannya :

Siapa penyanyi pria yang paling menjijikan menurut u??

1. Afgansyah Reza
2. Andika vokalis Kangen Band
3. Derby Romero
4. Ahmad Dhani
5. Ridho Roma

dan hasilnya????

nih gan..

what-a-poll...!!! :))

what-a-poll...!!! :))

.

HAHAHAHAHA…!!


bener-bener ‘menang’ mutlak…!!!

.

ayo gan, ditunggu yang aneh2nya lagi :D

Comments»

1. cinta - September 7, 2009

love to andika

2. Rizki - September 10, 2009

Kalo menurut saya yang paling najis dan menjijikan: Afgan Syahreza. Cuma jual tampang! tiap nyanyi bikin muntah!

3. syully - May 24, 2010

mnrt gw tuh ga ada yg menjijikan…. karena smuanya punya karismatik yg berbeda…. tp paling bagus mnrt gw AFGAN


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: