jump to navigation

This Week’s Movies – Transformers Revenge of The Fallen June 26, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , , ,
trackback

ehm!!,,

Transformers Revenge of The Fallen

akhirnya ni film nongol juga,, yg saya kira bakal nongol bulan juli taunya rebu kemaren dah nongol :D
nontonnya di PVJ, dah lama juga ngga nonton di sini, akhir-akhir ini di ciwalk ato BTC doang,, premiere lho! hehe

yah, sayang telat dikit nontonnya,, kelewat semua bagian intronya,,

tapiii, terlepas dari ituuuu, satu kata buat ni film :
.
.

.
.

MMAAAANNNGGSTAAAABS…..!!!

.
.

yoi ma men! masterpiece lah bo!! like this!! :D

puas banget lah nontonnya, dua setengah jam bo! :D,, alur cerita lancar, akting dah sesuai, visual effect ga usah diraguin lagi,,

sdikit yang masih ngeganjal buat saya, pas di akhir-akhir, optimus dah jadi kuat bisa ngalahin the fallen, kenapa ga ngejar ngancurin si megatron ama starscream juga? kt saya sih jadinya nanggung di situ.. yang laennya oke-oke aja, paling cuma eror minor :
>reruntuhan piramid yang longsor di piramid gara-gara puncaknya dibongkar ama devastator tu kliatan ga natural jatuhnya (gakan banyak yang merhatiin jg kok :D)
>13 decepticon yang diterjunin buat nyerang di tengah-tengah gurun itu kok melempem yak >.<
>ama kenapa si kapal US navy itu cuma nembakin senjat rahasianya sekali, padahal mestinya bisa buat nembak megatron ama the fallen juga,,
>keliatan banget waktu di kuil, Skid ama Mudflap brantem jadi tempat makamnya bisa ketauan..heuh..

hmmm, di sini Bumblebee yang seblumnya adem ayem, di sini jadi heroik,, optimus keren ngelawan 3 decepticon termasuk megatron waktu nyelametin Sam, walaupun akhirnya ‘tewas’,, lumayan juga, dikasi sedikit bumbu teka-teki waktu nyari lokasi makam,,

i’ll give it 8,5 to 9 out of 10 stars :D

wajib nonton bro!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: