jump to navigation

My Wish Part I – Cellphone June 17, 2009

Posted by mbintanghp in interest.
Tags: , , , , , ,
trackback

ehm!!,,

yap bener kalo ada yang bilang ‘manusia ngga pernah puas’,, sekarang pengen sedikit ngebahas bermimpi soal beberapa benda yang saya inginkan..

yap, yang no.1, yang palin urgent : hape..

sekarang saya masih make hape N-Gage yang udah berusia hampir empat setengah taun tepatnya empat taun 6 bulan tiga belas hari.. pengen ganti bukan karena pengen doang, tapi karena emang ni hape udah masuk masa pada masa yang mungkin kalo dianalogiin ke manusia tu bisa dibilang ‘dah bau tanah’.. hahaha ngga deng lebay..

pertama, dah lemot.. keknya sih emang sebanding dengan keuzurannya :))

kedua, memorinya dah menipis.. dah ga bisa ngesave mesej sebanyak dulu lagi, misal,,

ketiga, biar dah ganti-ganti batre baru, pasti aja tu batre bakal menurun drastis daya tahannya.. emang bukan batr ori sih, tapi ya masa secepet itu bocornya.. T_T

keempat, call register suka eror, ga bisa ngesave data.. kl dah eror gini, misal ada miskol, saya gakan tau siapa orang yang ngemiskol..

kelima, suka ngerestart sendiri.. heu, walopun sekrang dah ga separah dulu..

keenam, ini yang paling nyebelin,, kalo dah mati, hanya bisa dinyalain lagi kalo sambil saya charge,, kalo tiba2 hape mati, trs langsung saya coba nyalain tanpa dicolok charger, dijamin bakal muncul tulisan ‘main program eror’…heuh..

nah!

biarpun gada duit ya ga salah dong cuci mata cari-cari hape?? :D

ini dia beberapa kandidat (yang kira-kira bakal mungkin jadi calon) hape baru saya :D
semuanya nokia, karena emang nyarinya yang nokia.. bukan brand minded ato apa, tapi ya karena dah terbiasa ama UI nya (menu, tombol ngetik, dll),, males adaptasi lagi pake hape jenis laen :D
.

.

1. nokia 5320

hape pertama yang membuat saya jatuh hati.. termasuk seri XpressMusic.. hohoho..
nokia-5320

spesifikasireview

temen yang punya tu fela, dia beli dulu 2,6an.. sekarang, trakir liat ke BEC dah 1,9an..

.
.

2. nokia E51

dah tau rada lama, tapi ngga saya acuhin soalnya saya kira ngga ada tombol symbiannya, tapi ternyata ada, cuma gambarnya tu gambar home,, yap tipikal seri E ternyata..

nokia-e51
spesifikasireview

isinya cukup sama dengan 5320, cuma beda ‘bungkus’nya doang.. cuma ada dua perbedaan signifikan : 5320 punya secondary camera buat video call, E51 punya wifi,, kemudian akhirnya prioritas saya jatuh ke E51 :D tapi lebih mahal dari 5320.. trakir ngecek, masih 2,5an..

sayang seribu sayang, sekarang E51 ini dah jarang yang jual baru.. dah ga diproduksi lagi keknya T_T
.
.

3. nokia E75

gara-gara E51 saya jadi tertarik ama seri E juga,, dan ini dia keluaran trakir dari seri E,,

nokia-e75

spesifikasireview

saya ga suka ama hape dengan keypad qwerty.. yah, males we adaptasinya lagi,, tapi berhubung ini dual >> ada qwerty ada keypad standar juga, jadilah saya tertarik :D

cuma harganya itu bo, sekarang masih 5 jutaan!!  dan kalopun ntar dah stabil, paling juga jadi 4 jutaan.. beuh.. X_X

4. nokia 5730

yup, ini juga seri XpressMusic,,

nokia-5730-xpressmusic
spesifikasi

cuma sayangnya, sekarang belum ada di indonesia (makanya blm muncul reviewnya di gsmarena),, ngarepnya sih harganya ngga mahal, soalnya 5320 (XpressMusic juga) harganya relatif murah untuk spec segitu.. tapi, dari yang saya bandingin sih ni hape kl dibandingin ama E75, kasusnya setali tiga uang ama perbandingan 5320 – E51 >> isi sama, tapi beda ‘bungkus’ T_T

nah, jadi y curiganya harga awal ni barang masuk ke Indonesia ya ga jauh juga, 5 jutaan T_T….

—————–

nah itulah dia.. di antara 4 itu yang paling realistis ya yang 5320.. walopun saya lebih tertarik ama E51, tapi ogah beli seken barang elektronik orde jutaan mah..

sekarang sih berharap semoga 5730 ga mahal2.. semoga masih di bawah 3 juta.. amiiinnnn (walopun kemungkinannya <10 persen T_T)

kl ternyata mahal juga? yasuda lha ya >.<

tapi sekali lagi, itu (masih) angan-angan karena kondisi sekarangs sanga tidak memungkinkan :))

~tertawa miris x_x

Comments»

1. My Wish Part II – Nokia 5630 XM vs Nokia E55 vs Nokia E52 « .ingin.ngeblog.lagi. - July 19, 2009

[…] ngapdet postingan sebelumnya.. di situ saya ngebandingin 4 hape (5320, E51, E75, ama 5730) yang menurut saya bagus,, kirain sy […]


Leave a Reply

