jump to navigation

BACKPACK TRAVELLING…!! June 10, 2009

Posted by mbintanghp in interest.
Tags: , , , , ,
trackback

ehm!!,,

menimbang :

1. dah lama ngga pergi jauh (paling banter ke jakarta doang)
2. baru sekali pergi keluar pulau (dulu ke riau)
3. belum pernah ke bali
4. pengen melancong
5. pengen melepaskan segala kepenatan dan nestapa kehidupan kampus
6. rencana januari kemaren yg ga kelaksana
7. pengen jalan bareng temen
8. pengen having fun + pengalaman!

maka, dengan ini saya memutuskan bahwa saya ingin melakukan :
.

.

BACKPACK TRAVELLING…!!

.

BALI LOMBOK...!!!

BALI LOMBOK...!!!

.

TARGET OPERATION : BALI + LOMBOK….!!

.

.
hohoho.. sekarang sih belum tau bareng siapa, perjalanannya gimana, di sana mo kemana aja, tidur gimana, dll.. pokoknya pengen!!! >:)

dan sebenernya dah ada rencana mo ke bali januari kemaren, cuma karena satu dan dua hal, batal deh T_T
terus pas waktu ngobrol-ngobrol ma temen, ada celetukan-celetukan maut : si ira nyeletuk “ke Lombok juga aja sekalean!!“, si kecap nyeletuk “gw mo keliling jawa. jangan 1 minggu doang, cape di jalan doang itu mah. 2 minggu sekalean“,,

wew, bener juga.. ampe lombok aja sekalean! dua minggu juga jabanin dah!! :D
.
.
.
.
hmmm yang skrang kepikiran mesti dibawa tu:

>digicam + charger (buset ini disebut pertama?? hahaha! )
>jaket
>pakaian ganti
>beberapa obat2an (plester, betadine, panadol, vitamin C)
>bekal makan minum
>tas ransel
>sepatu sendal
>kaos kaki
>peta + kompas (perlu g y sebenernya?? hahaha..)
>topi
>money opkors :D
>dan kalo saya punya gps, pasti saya bakal saya bawa,, hohoho

~apa lagi ya?

ah tapi sebelum mikir jauh-jauh, ada yg lebih urgent,, dengan perkiraan saya mesti nge-spare waktu sekitar 10-15 hari, pertanyaannya :

KAPAN NIH WAKTUNYAAA…?!?

keknya dah da mungkin di liburan ini, saya mulai kape aja rada telat (dan sekarang pun blm mulai >.<),, paling banter ya ntar januari, pas liburan semesteran,, ato ntar juni juli taun depan, dengan catetan kalo saya lulus setelah juli,,

hmmmmm T_T…

Comments»

1. ira - June 10, 2009

ira syp yg lw maksud tang? gw? iya ya gw pernah ngomong gitu? lupa! hehehehe… ayo2 januari, melepas penat dan lelah, hohoho

bintang - June 11, 2009

iya lah ra, ira yang mana lagi,,hehe,, yaaa mungkin ga persis kek gitu ngomongnya (waktu di hotel peserta kenmi itu lho), tapi minimal lu nyebutin lombok waktu itu :D

2. lombok i’m in love :)) « .ingin.ngeblog.lagi. - September 6, 2009

[…] langsung sy inget ama saya punya kepengen backpack travelling ke bali + lombok >:) lombok..!! […]

3. pittoy - September 8, 2009

klo jd mo pergi bilang2…nyaak!

4. icank - November 4, 2009

haluu…met kenal ya, aku icank dari surabyaya mau brgkt rencana akhir januari 2010, kalo jadi bisa bareng enak tuh, rame!

5. i nyoman kopti sukarata - January 12, 2010

KENALKAN NAMA SAYA I NYOMAN KOPIT SUKARATA, saya orang bali asli, kalo mau tanya soal traveling ke bali udah tanya ama saya aja semua mua muanya deh, saya juga usaha di bidang travel /tourist information, mengenai harga harga paket tour ato dan lain sebagainya tanya langsung ke saya aja , MAU IKUTAN AKET DARI SAYA JUGA LEBIH BAIK, HEHEHE. http://WWW.DEJAVUBALITOUR.COM nah itu website saya , saya yang buat dan mengelola lho , sekarang mau buka lagi jadi dah ada 3 cabang di kuta makanya tanya saya semuanya deh tak jawab salam kenal juga ama kalian. semoga saya bisa jawab. kalo gak bisa boleh nyontek kan? yang murah.. yang murah.. yang murah…..

6. monte - April 17, 2010

dari lombok ke bali naik apa ya? trs dari lomboknya dari pelabuhan apa sampai di pulau bali dipelabuhan apa? kira2 brp lm waktunya? hrg u/ nyebrang brp? butuh info nih

7. jane - April 25, 2010

Backpacking terakhir kemarin January kemarin.. itupun cuma ke Kalianda-Sumsel. Kebagian ngliatin Krakatau ama mabok duren (emg lagi musimnya euy).
Lombok belom pernah gw. Kayaknya asyik tuh.. kapan rencana berangkat sob??


Leave a Reply

