jump to navigation

beberes kamar.. June 4, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

menyambung postingan sebelumnya,, setelah tadi malem mengalami gejala kesombongan gaya ketimuran (hehehe =p), saatnya kembali ke realita,,

my meja =p

yoossshh..!! beberes kamar…!!

btw liat tu tumpukan kertas-kertas putih,, buset, kynya rekor nih,, kayanya ini jadi semester dengan jumlah fotokopian terbanyak,, dari mule tugas pendahuluan MME ampe fotokopian soal-soal ujian,, heuheu

fyi itu yg saya foto cuma meja belajarnya.. ga tega mo moto satu kamar utuh,,

T_T

Comments»

1. yasodaputra - June 4, 2009

masih kalah berantakan ama kamar gw… hahahaha (kamar berantakan kok malah bangga? aneh2 aja gw)

2. ladysherry - June 4, 2009

itu berantakan? ngaco
haha

3. laras - June 6, 2009

RAPIH BANGET!
kau mesti benchmarking ke meja belajarnya anak TI.

4. bintang - June 7, 2009

@ all : makanya saya tulis : “ga tega mo moto satu kamar utuh,, T_T”

heu2..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: