jump to navigation

The Sims 3 May 29, 2009

Posted by mbintanghp in interest.
Tags: , , , ,
trackback

ehm!!,,

ngeliat status temen-temen satu dua hari kemaren, saya baru sadar, ternyata game The Sims 3 udah ada,, wew,, ‘udah ada lagi toh ternyata’.. yap saya emang dah g ngikutin game-game pc lagi,,

the simshmmm padahal dulu saya termasuk doyan banget maen ni game,, pertama kali dikenalin tu ama sepupu saya pas kelas 4 SD, waktu masih jamannya The Sims yang pertama,, tapi berhubung waktu itu belum punya komputer, jadi y maennya cuma pas kalo maen ke rumah sepupu saya itu,,

sampe akhirnya pas kelas 2 sma saya udah beli desktop, setelah puas maenin game CM 03/04 (ampe season 2020an =p), dapet pinjeman The Sims, komplit ama semua expansion packnya,,

.

…..Living Large
…..House Party
…..Hot Date
…..Makin’ Magic
…..Superstar
…..Unleashed
…..Vacation

.

lansung hajar instal semuanya,, gile tuh, makan harddisknya banyak banget untuk ukuran game jaman itu,, puas deh maen, bikin rumah gede impian (pake rosebud tentunya,, hehe),,

the sims 2lalu The Sims 2 muncul, dengan terobosan 3D environmentnya,, sempet nyoba maen, tapi cuma maen sebentar,, selaen karena mungkin udah ga terlalu tertarik, waktu itu juga karena emang ada game yang lebih rame, lupa game apa,, cuma emang saya akui, selaen engine 3D, game play-nya juga dah kemajuan banget,, misal, udah ada yang namanya aging (penuaan), jadi suatu saat karakter yang kita maenin bisa ‘modar’,,

jadi kl udah gitu kita, kita bakal berhenti maen dong??,, nah makanya, cari pasangan terus punya anak, jadi maennya lanjut terus :D

expansion-expansion packnya juga ga sempet saya icip, padahal kayaknya rame-rame,,

.

…..Open for Bussiness
…..Apartement Life
…..Bon Voyage
…..Free Time
…..Nightlife
…..Pets
…..Seasons
…..Stuff Packs
…..University

.

dan sampe editor karakter yang lebih detail lagi juga ada,, hohoho,,

the sims 3..!!eh gataunya, dah nongol lagi nih yang baru,, fitur-fitur barunya ada apa aja nih? hmm tentunya dengan fitur editor karakter yang lebih detail, juga neighborhood yang lebih real,, sayang, menurut yang saya baca fitur desain rumah yang memang jadi salah satu interest utama game ini, termasuk saya juga :D, malah tidak terlalu banyak peningkatan,, peningkatan yang ada misal sekarang bisa ngebuat dinding melengkung, penempatan objek yang free-grid, dll,, tapi tetep kurang katanya, misal ada keukeuh pengen bisa bikin basement, dll,,

yah, terlepas dari game ini yang emang menarik, kayanya sekarang saya ga terlalu tertarik buat nyobain,, game yang ada di laptop cukup Football Manager 2009 doang,, males nginstal ni game segede gaban di laptop (gatau kuat ato ngga), dan juga dah ga mungkin nginstal ni game di komputer rumah yang masih Pentium M dan buat nyala pun udah tergopoh-gopoh sering error,,

T_T,,,,,,,

Comments»

1. dhuphie - June 7, 2009

I LovE The SimS

klo lg jenuh maen d’sims
pasti jenuhnya hilang
apalagi klo maen d’sims
biza bikin lupa waktu

2. LeeN - June 22, 2009

emang gede banget nih game T.T
untung kompi gw sanggup

btw gw jga maen FM09 loh . . .

3. bintang - June 26, 2009

dulu sih iya saya doyan banget.. bisa habis lebih dari sehari buat ngelayout rumahnya doang.. hahaha

tapi sekarang juga dah jarang banget maen fm nya.. waktu dah termakan oleh fesbuk ama blogging :))

4. Xiomara Huetas - November 22, 2009

PLEASE I WANT MY AUNT TO HAVE THE SIMS 3 WORLD ADVENTURE SHW SAYS IT’S COOL AND SHE REALLY WANTS IT SO I HAVE A QUESTION CAN YOU PLAY IT I A NINTENDO DS

5. azerbaijan - April 4, 2010

yuklenmireee. komek edin. başa düşürsüz məni ədə?

6. T.O - May 19, 2010

can they hurry the fuck up wit bringin the sims 3 to xbox 360

7. JOANNA FRANSISKA LUMBANRAJA (JOANNA) - October 10, 2010

HELP IN THE GAMES THE SIMS3 TO FACEBOOK ME IS JOANNA FRANSISKA LUMBANRAJA

8. JOANNA FRANSISKA LUMBANRAJA (JOANNA) - October 10, 2010

Help in a games the sims3 to facebook me is Joanna Fransiska Lumbanraja


Leave a Reply

