jump to navigation

petualangan para pria kesepian part II : night at ciwalk =p May 24, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!,,

bahwa sesungguhnya kemerdekaan menonton film adalah hak segala bangsa, dan sebagai bagian dari masyarakat penggemar film-film berkualitas yang keren-yahud-asoy-mumpuni, dengan kesadaran diri sepenuhnya sebagai insan cendekia eits tapi bukan nama sma ya enak aja saya mah alumnus SMAN 3 Bandung yang keren-yahud-asoy-mumpuni, serta dengan berlandaskan keinginan semata-mata untuk memuaskan dahaga akan film yang keren-yahud-asoy-mumpuni dan karena ingin membuang semua nestapa yang telah saya derita selama ini maka akhirnya sabtu 230509 kemaren saya berkeinginan untuk menonton film NATM 2 : Nikah Ama Tunangan Majikan, sebuah sekuel dari NATM 1 : Nikah Ama Tunangan Mertua,,

.

~tau lha yaaa Night At The Museum 2 :D

.

dan perjuangan pergerakan nonton bareng film NATM 2 telah sampai pada saat yang berbahagia, mengantarkan para pecinta film ini ke depan pintu gerbang ciwalk studio 1 dengan selamat sentosa walau sebelumnya ternyata menemui banyak kendala hambatan rintangan yang menghadang dimana teman-teman udah pada nonton dan yang belum nonton pun malah sakit dan ada yang enggan untuk menonton di malam minggu ini karena hari seninnya ada ujian dan juga karena ada yang ingin mutat bersama si putat,,

.
.

atas berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa, pucuk dicinta ulam pun tiba, susah mau nonton tiba-tiba ada sigma + robbel menampakkan batang hidungnya dan di tengah perjalan menuju ciwalk sigma berhasil menghasut mengajak kiki untuk ikut serta bersama-sama menuju ciwalk walau akhirnya kiki ngga jadi ikut nonton karena daripada nonton film yang sama lebih memilih mengansos mencari kado untuk ibunya sehingga jadilah hanya kami bertiga ini para pria kesepian yang akhirnya dapat sampai ke studio 1 ciwalk,,

.
.

kemudian daripada itu untuk membentuk manajemen bioskop ciwalk yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia termasuk yang ingin menonton di ciwalk studio 1 maka diterapkanlah sistem pembelian tiket sehingga kami yang ingin masuk menonton ke dalam studio 1 ciwalk pun harus membeli tiket terlebih dahulu  (YAIYA LHAAA!!! xp) namun apa mau dikata nasi telah menjadi bubur dan ulat telah menjadi kupu-kupu, sayang seribu sayang karena sudah penuh maka tidak ada 3 kursi yang berdekatan tapi apalah daya karena hasrat yang sudah menggebu-gebu maka kami akhirnya memesan 3 buah kursi yang duduknya terpisah, tidaklah apa-apa karena sebagaimana semboyan bangsa Indonesia termasuk juga bangsa Indonesia yang ingin menonton di ciwalk studio 1 walaupun berbeda-beda tapi tetap satu jua :  menonton film yang  KEREN-YAHUD-ASOY-MUMPUNI…!!!,,

.

horas bah…!! XD

.

the 3 musketeers..!!

.

.

.
hmmm ‘untung’ aja filmnya g lucu-lucu amat, kl ngga bisa gila dah mo ketawa ngakak sendirian,, samping kanan samping kiri orang g dikenal =p
.

.
author’s note :

YEEEAHHHH…!!! dah lama ngga mosting ngawur-ngaco-ngalor-ngidull kaya gini….!!  XD

Comments»

1. robbel - May 24, 2009

Hahaha..
Postingan lo ngaco bener Ntank..
Btw gmn kmrn nonton dikelilingi cewe2 Ntank?
Gak ketawa bareng mereka aja? Hehehe..

2. ikhsanputra - May 24, 2009

dasar frik..hahahaha..

3. dipta - May 24, 2009

pkumpulan gay, untung saya bukan gay

4. auliafeizal - May 24, 2009

“sebagai insan cendekia eits tapi bukan nama sma ya enak aja saya mah alumnus SMAN 3 Bandung ”

heee……… bawa2 sekolahan guaa

5. kikirizki - May 24, 2009

huahaha, untung g jadi ikut :p

6. bintang - May 24, 2009

@ niko : haha tambah ngaco kan si niko ini.. ato mungkin lu lebih betah di sebelah tembok? =p

@ sigma : lo tu freak :D

@ dipta : dip kasian ‘dia’ jadi kamuflase terus >:)

@ kecap : peace no offense lho :D

@ kiki : eh si tokoh pengansos.. hohoho

7. fuadfajri - May 24, 2009

kursinya ngga banget lah

8. microwordofcattleya - May 25, 2009

huuhhh…apa2an tuh bw2 nama sekola gw! bayar iuran pelecehan nama baik tu…hahahaha
bintang freak! xp

9. ladysherry - May 26, 2009

hahahaha :)) niat abis nontonnya bela2in gituu
dasar benar2 kesepian :D

10. bintang - May 27, 2009

@ putat : IYA BANGET

@ ira : eits di mana pelecehannya coba =p

@ nadia : masih kesepian nih nad.. hehe

11. Dipta - May 27, 2009

benar2 kesepian yak.. bahkan ingin melampiaskan ke-kesepian-annya tidak bisa…

wkwkwkwkwkkw

12. albert - May 27, 2009

-_- pa kbr T&I dip?

13. Nur Ahmadi - May 28, 2009

gila, kalimatnya panjang2 banget, ga ada titik n komanya.
skalian mo ngucapin tutut berduka cita ats kesepian yg kau alami tang (pesan layanan masyarakat ini disampaikan oleh orang yg ksepian juga hehe…)

14. bintang - May 31, 2009

@ dipta : semoga segera tiba pengisi kesepian hati ini dip :))

@ albert : bagi2 cerita dong bert..hehe

@ nur : iya dong panjang, kaya pembukaan uud 45 :D

15. marathon yang tidak berkeringat « Just Wanna Scream Out Loud - June 2, 2009

[…] terjebak diantara orang-orang tak dikenal seperti yang teman saya alami (to read the story click here) haha […]

16. marathon yang tidak berkeringat | THE DEVIL'S ADVOCATE - October 29, 2014

[…] terjebak diantara orang-orang tak dikenal seperti yang teman saya alami (to read the story click here) haha […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: