jump to navigation

my kuiz May 24, 2009

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!,,

sebelumnya, saya nyatakan dengan ini bahwa ini adalah postingan terpanjang yang telah saya post selama ini :D

hmmm beberapa hari yang lalu sebagaimana telah saya iklankan juga pada beberapa postingan yang lalu di beberapa hari yang lalu juga =p, saya iseng bikin kuiz ‘How Well Do You Know M. Bintang H. P.?’ di fesbuk..

nah!

ini dia hasil sementaranya…!! (haduuuh ga penting juga c, tapi da pengen ngepost aja.. hehe)

kuiz1kuiz2

yap, restya pertamax!!,, Hamka leads the chart!!

hehe, emang ada pertanyaan yg blm pernah saya omongin ke siapa-siapa juga : pertanyaan yang nomer dua (tim favorit pertama, antara inggris, liverpool, ato ac milan),, emang gada yang tau mana yg saya suka duluan.. jadi urutan ceritanya tuuu : suka inggris > liat inggris pas piala dunia 98 > owen mantab! > suka owen > owen di liverpool > suka liverpool

gituu =9

hmmm lets see the next contender??

~nah bener kan ni postingan paling panjang?? ::ROTFL::

Comments»

1. fachrielantera06 - May 25, 2009

hiks hiks saya belum tidak ada :D..hehehe

2. dessyfarhany - May 26, 2009

gilee… yang paling tinggi si hamka. wow!

3. aidillapradini - May 26, 2009

susah2 pertanyaannya… kan waktu SMA belum kenal bintang… hehe

4. bintang - May 27, 2009

@ facrie : kamu telat dikit kynya,, hahaha

@ fanny : fandut

@ ai : hahaha, gimana hoki ai, ato mungkin hoki kamu diambil semua ama si hamka LOL

5. Dipta - May 27, 2009

bukannya muhammad bintang handsome perfecto yah?
ko disalahin…

wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwk

6. hamka - May 31, 2009

haha.. gw nomer satu, mana hadiahnya?

bintang - May 31, 2009

tuh hadiahnya, tak sebut namamu di blog saya ini :D


Leave a Reply

