jump to navigation

pertama kalinya.. May 23, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

umur saya sekarang= 21 tahun 3 bulan 1 hari tepat

hmmm baru sekarang ini kepikiran buat beli ni barang,, dulu sih mana mungkin??,,

~apakah itu…?!?

.

  • mobil ferarri? bukan..
  • villa di puncak? bukan juga..
  • robot pembantu rumah tangga? yuuu
  • pakaian dalam 13 warna?? ngaco

.

.

.

yup baru sekarang buat kepikiran beli sebuah

.

iket rambut…!!

.

hahaha, tumben-tumbenan nih rambut sepanjang ini..

buuk aing . . .

walopun bentar lagi juga mesti cukur (gara-gara bntar lagi KP.. amin!!), tp tetep pengen ngerasain make iket rambut sendiri.. hahaha ga penting,,

sebelumnya dah pernah pake iket rambut juga sih,, iket warna coklat yang dari anggita tapi terus ilang (ampuuun x_x) ama yang warna yang nemu di jalan (hahaha!), tp terus ilang juga.. sial T_T

semoga kl jadi beli, ga bakalan ilang lagi.. amin!!

Comments»

1. M. Shiddiq S.H. - May 23, 2009

ahahaha..

2. wiput - May 23, 2009

bwakakakaa..emang bisa ngiket rambut,tang??hehehehe

3. Dipta - May 23, 2009

dasar piyu…

4. tommx - May 24, 2009

ciee ciee.,. itu foto cewe?? mestinya sebelom foto direbonding dulu biar lebih “menarik”.,. heuhuex

dulu saya mah pakenya bando (dibeliin ibu), terus ilang!!! emang dah harus dipotong ><

5. ladysherry - May 27, 2009

masih lebih bagusan rambut kamu daripada rambut saya akhir2 ini haha

6. bintang - May 28, 2009

@ all : weits sekarang saya dah cukur!!!!!!!!! >:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: