jump to navigation

promosi!! iklan!! pariwara!! May 21, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , , , ,
trackback

ehm!!,,

~saatnya kembali bernarsis ria >:)

di sini, saia akan mempromosikan 4 hal penting.. yup penting banget..

the-most-important-things-a-human-can’t-imagine-to-live-without

.

.

lebayyyyy =p

.

.

ada 4 biji nih :

.

1. facebook

ahahaha! tepat sekali, jangan lupa nge-add fesbuk saya yak :D

pesbux
.
.
.

2. networked blog

masih nyambung ama fesbuk nih,, sesuai dengan tujuan awal saya bikin fsbuk yaitu biar bisa ngiklanin blog saya, akhirnya nemu juga apps yang sesuai untuk para aktivis dunia perbloggingan :D

ni dia nih

networked blog
.
.
.

3. travian

travianini dia, kl ini mah game,, tapi saya ketularan ini juga gara-gara ada iklannya di fesbuk,, hmm jadi ini tuh game strategi online, tapi web based,, ga usah nginstal apa-apa, tinggal buka situsnya, daftar, hajar deh maen :D
.

.

silakan bagi yang tertarik, bisa klik di sini.. hehe

4. ‘How well do you know M. Bintang H. P. ?’

mirip yang pas jaman-jamannya friendster dulu (truefriendtest), ada juga nih kuis yang sejenis di fesbuk,, nah sekarang dah saya buat versi yang lebih manusiawi daripada yang saya buat dulu :D

~baru jadi tadi malem.. fresh from the oven nih.. hehe

.
monggo di sini :D
.
.
.
.
.
.

yap sekian saja sodara-sodaea sekalian
terima kasih sudah meluangkan waktu membaca commercial break ini :D

Comments»

1. chonx - May 21, 2009

ahahaha bener bgd tu fesbuk
can’t live without it :)))

btw,,promosi kuis baru y kak??
heheheehe

2. dhilacious - May 22, 2009

sumpah saya ngga ngerti gimana caranya pake itu Networked-Blog.
selalu aja nyasar kemana2.
gimana sih?

3. tommx - May 24, 2009

Astagakuda!!! Travian??? Sayang ente ga maen di server indo, Tank.


Leave a Reply

