jump to navigation

petualangan para pria kesepian :D May 16, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , , , , ,
trackback

m!!,,

bahwa sesungguhnya saya sebagai mahasiswa teknik elektro tingkat 3 yang baik hati gemar menabung yang sebentar lagi bakal KP tapi sayangnya malangnya sialnya gilanya belum dapet tempat KP dan oleh sebab itu demi melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia, maka dengan ini saya beserta handoko niko risvan tyo dan reza melanglangbuana bersama menuju kantor Toyota di sunter, jakarta hari kamis kemaren untuk melakukan wawancara seleksi internship tapi bisa dianggep KP juga hehehe =p

heu.. brangkat jam steng 10 pagi, langsung meluncur ke TKP,, bawa amunisi : celana bahan ama kemeja,, masa bodo rambut masih ‘rada’ panjang juga.. wekekekek,, untung aja ngga dipermasalahin,, hehe

.

nah!,,

saya ama temen2 saya ini kan ngirim proposal ke Toyota kan buat pengajuan tempat KP,, tapi ternyata slot yang kosong untuk bulan juni juli dah abis,, nah taunya kami dioper ke program IPUS  (internship programme for university student) yg durasinya 3 bulan, tapi masih bisa dianggep KP,, lebihnya lagi, kl prestasi kita bagus, kita bisa dapet rekomendasi buat ikut seleksi penerimaan pegawai baru di sono,,

masalahnya adalah, durasinya yang 3 bulan itu,, mulainya 15 juni, beresnya tu 15 september,, berarti ngambil hari kuliah di awal-awal semester depan kan,, itu yang bikin males, terutama karena ada mata kuliah yang dosennya rese soal absensi T_T

mm sebenernya sih ni lagi nyoba ngeapply ke krakatau steel bareng temen yang laen, dan katanya mah link-nya kuenceng,, hehe,, jadi y saya lebih berharap ama si krakatau steel ini,, dan buat cadangan trakir, ada juga di PT DI,, tapi kl emang dapetnya di toyota ya hayu we lah dijabanin :D

selesai wawancara, berhubung perut para pria kesepian ini udah ngamuk-ngamuk minta makan, pergi cari makan dulu deh sebelum pulang,, kebetulan lewat mall of indonesia, kita nyari makan di situ deh,, dan berhasil saya hasut buat makan di solaria :D

ni die ‘oleh-oleh’-nya..

CIMG7331

foto-foto lengkapnya silakan liat di sini :D

hmm yang ngewawancara beda-beda,, kebetulan saya, ama risvan juga, diwawancara langsung ama manajer HRD-nya, pak zamroni,, pertanyaannya sih berdasarkan CV, g terlalu susah,, padahal bbrp temen yang laen ada yang ngerasa ‘kebantai’,,

dan wawancara ini tu baru tahap awal,, kl lolos dari wawancara ini, lanjut ke psikotest tanggal 23 mei,, dan yg lolos tu ngga smua, blm tau jumlah resminya berapa,,

yoi, wismilak saya yak :D

Comments»

1. ladysherry - May 17, 2009

wish tons of luck bin :)
wish me luck also… belom dapet KP juga nih
huhu :(

2. Syafiq - May 17, 2009

emang KP wajib yah??

3. bintang - May 17, 2009

@ nad : sama2 (_ _)

@ syafiq : haha, iya lha wajibb :D

4. Dipta - May 23, 2009

GAY


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: