jump to navigation

halo bulan? bulan berhalo? ~11 Mei 2009 May 12, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , , , ,
trackback

ehm!!,,

tumben-tumbenan nih saya bisa ngeliat fenomena alam dengan mata kepala sendiri..
~biasanya yang diliat cuma fenomena cinta (..!!?!???)

fenomena apa emang? hohoho, betul, seperti yang kalian tebak : fenomena halo..
yap, Halo Band setelah cukup sukses dengan single ‘Ular Berbisa‘-nya, dini hari tadi telah merilis album terbarunya ‘Anak TK Juga Tau‘ dengan hit single ‘Kambing Berbulu, Kafilah pun Berlalu‘..

HAHA!! (_ _);;

yang bener,

senin dini hari kemaren, di tengah-tengah saya lagi ngerjain laporan MME modul Transformator (yang ketunda terus ngerjainnya) di HME,, tiba-tiba ada yang ngespam lewat YM :

……“liat bulan dulu gan sebelum tidur”

abis itu juga ada beberapa spam YM lagi soal ni langit punya bulan,, oeleehh ada apa y? ga mungkin gerhana lha ya soalnya kalo gerhana pasti beritanya cukup heboh,, jelas heboh soalnya kan gerhana dah ngga lagi ditayangin di RCTI,,

~krik krik krik

nah, HME kan letaknya di basement Gedung Labtek VIII, terbatas banget view langitnya,, gara-gara penasaran, naek juga deh dari basement ke pelataran parkir Labtek VIII,,

dan bener!,, viewnya mantep gan!!,, saya tau yang namanya halo (walopun blm pernah ngeliat halo bulan), tapi ni halonya gede uy! jari-jari halonya sekitar 20 kali jari-jari bulannya,, gede ngga tuh boy,,

sial ngga bawa kamera,, padahal lumyan nampol,, gugling dikit dapet deh fotonya dari kompas.com ,,
.

.

.

hohoho.. let’s hope we still be able to witness another our Creator’s magnificent wonders :)

Comments»

1. nafa - May 12, 2009

ga liat huhu
pasti aslinya bagus banget deh

bintang - May 12, 2009

yup.. ni yang di foto ini tu kayanya pas masih d bawah jam 12.. saya keluar ngeliat tu sekitar jam 1-2, kynya halonya dah lebih gede dari foto yang dari kompas ini,,

2. Syafiq - May 12, 2009

whaw..kok ada siluet orang nya juga yah..
jadi jelek..:p

3. laras yang males login - May 13, 2009

kamu beneran ngukur jari2 halonya?

btw, moon so bright night so fine here with ….??? *inget lagunya spend my lifetime loving you.

4. bintang - May 13, 2009

@ syafiq : baca berita yg di kompas.com itu juga coba,, makin ga bener.. wekekek

@ laras : ngukur pake jari waktu itu ras.. hehe

cieee beda euy lagunya orang yang lagi kasmaran mah :))

laras - May 15, 2009

weits, eits…. aku nyepet kamu loh, bukan sebaliknya. kasmaran sama siapa pulaa…… dih sotoy :P

oh ngerti, maksud penculikan tuh ada hubungannya sama itu ya?

bintang - May 15, 2009

ha? nyepetnya di bagian mananya emang?

hahaha! sebenernya mah bukan, tapi keknya kamu pengen cerita soal itu? :))

5. meongijo - May 16, 2009

ah ama kamu emang harus EKSPLISIT.

maksudnya kasian banget kau ngeliat bulan sebagus itu tapi sendirian tanpa ditemani cewek. hohoho…

iya aku mau ceritaa!!! tapi ujian… tapi kayaknya kamu juga bakal tau sendiri. hehehe

bintang - May 17, 2009

~okeh, saya reply2an comment ama 3 orang : laras yg males login, laras, ama meongijo =p

hus lebay, g segitunya ah,, saya g tau lagunya, dan abis saya cari liriknya juga, tetep blm mudeng..

ah kamu ini y, mentang2 dah (pasti) dapet co, saya kamu ceng-in terus nih.. hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: