jump to navigation

kamulah satu-satunya.. May 3, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!,,

yap, cukup satu saja.. satu yang terbaik.. satu dalam hati (naoooonnn deui)

kejadiannya tanggal 1 mei kemaren.. dengan mengambil tempat di jalan ranggamalela..

tidak perlu di tempat yang gemerlap.. yah, memang  hanya di pinggir jalan.. ketika sedang terburu-buru dari rumah menuju kampus, menuju HME..

sebuah penantian yang cukup panjang.. target yang telah ditetapkan sejak dahulu.. persiapan yang matang, perhitungan yang teliti..

akhirnya saya berhasil mendapatkannya..

sebelasribuseratussebelaskomasatukilometer

.

.

hohoho!!

setelah gagal ngambil foto di kilometer 7777.7 (lucky seven gituloh!! =p), tapi kemudian sukses di 8888,8 , 9999,9 ama 10.000, akhirnya kesampean juga target selanjutnya..

.

….11.111,1 kilometer!!

.

keren ga tuh, kilometer 11.111,1 di tanggal 1 mei…?!?

yippi kaiye!! :D

Comments»

1. joice - May 3, 2009

ada2 aja T_T

2. ladysherry - May 3, 2009

hahaha penting abis :D

3. rhonita - May 3, 2009

hiyaaaaaaaaaaaaaaaa, tang!

4. tutu1ng - May 4, 2009

ternyata…

gua buang-buang waktu…

T.T <– menangisi logbuk MME

5. meongijo - May 4, 2009

sial, habis kuotaku gara2 ini…

6. Syafiq - May 4, 2009

whaw..

kurang kerjaan…=p

7. adhipta - May 4, 2009

NERD

8. chonx - May 4, 2009

kirain apa,,
hehehe

9. bintang - May 5, 2009

@ all :

got ya! :D

10. Ixtad - May 5, 2009

ckckck tapi yang lucky 7 kelewat

11. mohammadikhsan - May 6, 2009

Kurang kerjaan banget..haha

12. ghe2 - May 7, 2009

memang 1 mei itu oke skali, tang..hehe.

trus coba kalo ngeposnya tanggal 1 juga, jem 1.11

13. bintang - May 9, 2009

@ adit : gapapa, gantinya dah lebih nampol.. hehe

@ mabok : biar xp

@ gege : iya dwee yg ultahnya 1 mei.. hehe. mana traktirannya ge, dah sy bela2in dateng ke kelas kamu tuh =p

14. dessyfarhany - May 11, 2009

jah tanggal 1 mei… coba kalo tanggal 1 januarii… *aduh, komen gw lebih ‘penting’ lagii… haha!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: