jump to navigation

google gitu loh!! May 2, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!,,

ada temen yang baru banget beli laptop yang sama dengan punya saya, Asus F80s,, baru 3 hari ceunah,, heuheu, katanya harga dolarnya dah turun,, kl ga salah harga dollar jadi 910, turun hampir 40 dollar,, jatuhnya dah beda 1.5 juta ama pas saya beli dulu..

nah!

pas dia nge-google (eits, google dah jadi verb lho di bahasa inggris) tentang laptop barunya itu dengan keyword ‘asus f80s‘, ternyata, wew! baru pertama kali nih!

hasil yang pertama kali muncul tu postingan blog saya!  (Toshiba M305D vs Asus F80S vs Acer 453)

dan yang kedua? postingan saya juga tentang review setelah saya bbrapa lama make ni laptop (review Asus F80S)

.

take a look at this

gugel gitu loh

.

yippi kaiye dah.. pas saya cek lagi, hit tu dua postingan dah 537 ama 194 .. hehe..

boleh boleh..

Comments»

1. ladysherry - May 3, 2009

boleh deh bin… sayang aja postingan lw pake bahasa indonesia yaa.. coba english.. pasti lebih banyak lagi tuh
hoho

2. Syafiq - May 4, 2009

whew..

nais kk..keep posting…

3. dessyfarhany - May 11, 2009

gilee… gaul abis!
kok bisa sih, tang?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: