jump to navigation

unique rest rooms (tapi boong) April 17, 2009

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

setelah sebelumnya dah pernah mosting tentang WC “masa depan”, sekarang saatnya mosting lagi tentang tempat hajat sejuta umat ini,,

dapet gambar yang unik.. nih gambarnya :

.

teu baleg..

.

.

apakah unik..??

hmmmm,,kesan pertama ngeliatnya pasti :

“haha iseng amat masa gambar cewe-cewe dengan pose lagi noong kek gitu??”

“wew seru juga nih buang air kecil di sini, serasa di surga aja!!” (naon deui)

“gambar-gambarnya usil beut ya??”

yap, mungkin ini emang WC yang unik, dengan masang gambar-gambar yg seolah-olah mengekspos ‘Si Bejo” milik akang-akang yang make tu WC..

.

.

.

nah!!

tapi coba liat sekali lagi.. ini WC emg cacat!

cacat beneran, masa ga pake sekat gitu…??????

.

.

ini mah masih sama dgn sebelumnya : BERSAMA KITA BISA….!!!!!

hahaha..sok lieur mun ngajieun WC teh…

Comments»

1. inceu - April 19, 2009

ahahaa
dimana tuh?
iseng banget yang bikin

bintang - April 22, 2009

ngga tau na..pokoe aneh pisan lah.. heu2


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: