jump to navigation

my “pas foto” :D April 14, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: ,
trackback

ehm!!,,

dari dulu dah bergumul ama yang namanya pas foto,, sebenernya kurang tau juga c asal muasal istilah pas foto tu darimana..

mungkin ga kek gini..

1. foto yang ukurannya dah di-pas-in

~kemungkinan bener : 85%

.

2. foto yang diambil saat momennya pas banget

~kemungkinan bener : 20%

.

3. foto orang yang kuliah di jurusan yang paling pas buat dia

~kemungkinan bener : 10%

.

4. foto yang objeknya pas banget, nampol abis dah pokoknya :))

~kemungkinan bener : 5%

.

5. foto orang dengan muka pas-pasan

~kemungkinan bener : 1%

.

6. foto orang yang juteknya pas banget.. pas buat ngebikin orang sekampung mati kutu..

~kemungkinan bener : 0.5%

.

7. dan segala macem kemungkinan pas-pas yang laen mungkin kpikiran dah,, dari mule pas ukuran celananya ampe punya pacar yang pas? ups x_x

.
.
.
.
.
nah!

ngomong2 soal pas foto, pas foto yang skrg saya punya tuh pas foto yg dibuat dah rada lama,, agustus 2006, dibuat untuk keperluan tetek bengek daftar ulang di ITB,,

haha dah lama beut yak, dah 2,5 taun,, kl dibandingin ama tes TOEFL, jelas dah kadaluarsa tuh (fyi, tes TOEFL valid selama maksimal 2 taun setelahnya),, nah sekarang mana yg lebih cepet berubah, nilai TOEFL saya ato muka saya…?!?

nih nih . . .

past :

transkrip-semester-5-m-bintang-h-p

present :

pas-foto2

.
.
.
wakakakakak…!!!

it’s time to have a fresh one?

Comments»

1. didung - April 14, 2009

wow. betapa cepatnya proses penuaanmu tang. wkwkwkwkwk

2. microwordofcattleya - April 14, 2009

Bintang cupuuu….hahahahha! benar2 menyembunyikan kelakuan usilnya…xp

3. ladysherry - April 16, 2009

pastphoto yaa bukan pasphoto hahaha

foto pertama nipu banget tuu :D

4. Aden Kejawen - April 16, 2009

hahahahahahhahaha

salam kenal aja dech! mampir ya!

5. ghe2 - April 22, 2009

rambutnya itu lhooo, tang…

6. bintang - April 22, 2009

@ dyah : ga biasa kali y rambutnya =p

@ ira : kata sp saya usil, saya kan manusia baik hati O:-)

@ nadia : hahaha past-photo..

@ aden : sama2

@ gege : keren kan ge?!? :D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: