jump to navigation

deja vu on KENMI 2009 March 26, 2009

Posted by mbintanghp in insight.
Tags: , , , , ,
trackback

ehm!!,,

postingan trakir tentang KENMI nih,, hehe

yup, KENMI ngundang temen-temen dari universitas se-Indonesia,, nah, entah kenapa ngerasa ky ada deja vu,,

weleh, deja vu,,

hmmm mungkin kurang tepat kali ya kl deja vu,, saya jadi inget, pernah ngerasain suasana yang sama kaya gini :

ketemu orang-orang sebaya dari berbagai tempat, kumpul-kumpul bareng,, selama beberapa hari, ngelaksanain kegiatan rame-rame,, di penginapan juga rame-rame hehebohan..

tapi sayang, cuma beberapa hari aja,, abis itu semua mesti pisah, balik kembali ke kampung halaman masing-masing,, setelah itu cuma bisa kontak-kontakan ama beberapa di antara mereka aja,, lewat HP, ato lewat fesbuk (dulu lewat friendster =p)

yup, kejadian yang sama pas saya ikutan OSN (Olimpiade Sains Nasional) dulu, di Pekanbaru (2004) ama di Jakarta (2005),,

waktu itu ketemu ama banyak temen-temen SMA se-Jawa Barat.. dari luar pulau juga ada.. masih inget, ada peserta dari maluku, namanya monaliza,,fisika juga.. ketemu dua kali lho, di pekanbaru trs di jakarta lagi,, entah dimana sedang apa dia sekarang,,

beberapa dari mereka ada juga yang ketemu lagi pas kuliah, sama-sama kuliah di itb..
.
.

.
.

~hahaha! dasar Bintang si melankolis..

tapi beneran lho, suka ngerasa kek gini.. dulu juga gitu, habis upacara kelulusan di sman 3 bandung,, asa kumahaaaa kitu,, heu

ni juga sekarang, habis beres kenmi,, haha, semoga aja panitia-panitianya bisa trs keep in touch yak :D

fyi, gara-gara nulis tentang tu anak ambon, iseng nyari, ternyata ada juga dia di fesbuk.. haha

Comments»

1. dessyfarhany - March 26, 2009

ciyye bintang…
comell… cowo-mellow!
*aduh! penting banget ini komen, maaf ya! haha…*

2. Syafiq Al-'Atiiq - March 27, 2009

telah wafat dengan tenang,
blog syafiq yang lama yaitu : http://fiq.blogsome.com

namun, sudah terlahir ke dunia dengan suci,
blog syafiq yang baru : http://sapeq.wordpress.com

di link yaaa..
thx

3. aidillapradini - March 27, 2009

iya, gw juga sering ngerasain gitu.
orang2 yang cuma kerja bareng kita beberapa hari aja bisa bikin kangen ya.
gimana kalo ntar udah lulus dan anak HME nyebar2?
hehe

4. a m y - March 27, 2009

Samaa,tang.. Dulu smpt ktmu dan dkt jg ma org wktu OSN.. Skrg d singapur dia.. Udah jarang contact.. Ternyata emang bnr tuh omongan2 org.. ‘Sesuatu bakalan lbh krasa,kalo dia udah gak ada’ >.<
Hmm.. Jd pengen ke singapur.. Hahaha..
@fanny : ini lbh gak jls fann.. :-P

5. bintang - March 28, 2009

@ fanny : cieee :))

@ ai : saya aja dulu dah pernah mikir, tar gimana anak2 pas dah mule ber-TA ria >> smt 8-9? haha

@ amy : bener my.. makanya cepetan liat tu isi kuesioner =p

6. meongijo - March 28, 2009

wits sori tang, sekarang aja logistik mau nonton bareng. heheheeee

7. Prita - April 1, 2009

he? melankolis? ga da tampang…. ternyata oh ternyata yaa…

8. bintang - April 2, 2009

@ laras : parahhh bosnya ditinggal.. liat aja ntar2 tau2 panitia dah pada makan baerng aj =p

@ prita : si saia gitu lohh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: