jump to navigation

10 Things on KENMI >.< March 21, 2009

Posted by mbintanghp in insight.
Tags: , , , ,
trackback

ehm!!,,

lanjut lagi postingan tentang KENMI..

dari mule pertama kumpul (oktober kl ga salah?) sampe dengan kumpul terakhir jumat kemaren, dah 6 bulan nih,, tak sedikit aral melintang, alam menghadang, dan asa berguguran selama keberjalanan KENMI ini (mellow abiiiieessssss),, dan tak lupa, kuntum cinta yang bermekaran (haiah!!),,
.

.
.

nah, ni dia 10 hal paling ‘wakwaw!’ selama KENMI ^^

#1 ulang taun paketu – 1 maret 2009

dsc03804haha! ulang taun teu bener pisan,, oke lha ya nyiapin telor, tepung, dll buat di-‘kado’-in ke si empunya ultah, tapi ya masa di dalem sekre yg sekecil itu?!? buset, habis itu tu sekre sukses bau telor selama hampir seminggu,, aje gile..

.

.

.

.

#2 finally, paijo and mcag engaged =p

dsc03892wakwakwak! akhirnya jadi juga, mungkin setelah cukup lama kucing-kucingan bahkan sebelum KENMI? :))

.

.

.

.

.

.

.

.

.

#3 akomodasi : one (big) man show

cimg7109kerjaan di ni divisi tu banyak..pembagiannya adalah sebagai berikut : yang ngurus makan (PJ : ijal), snack (PJ : ijal), bus (PJ : ijal), antar jemput peserta (PJ : ijal), ama penginapan (PJ : ijal),,

?_?,,,

.

.

.

#4 kesialan beruntun wakil univ. Sam Ratulangi

p1110817bener-bener sial.. dari mule sepatu yang ketinggalan di bus pulang dari ciamis (untung ketemu), konten paper yang salah di buku abstraksi isi paper (dipermasalahin pas lagi presentasi pula! x_x), sampe dengan rusaknya alat yang mereka bawa (akinya pecah) yg kmungkinan besar gara2 panitia kurang hati2 waktu mindah2in tu alat dari sekre ke ruang pameran,, heu,, ampunn kk ampunn..

.

.

#5 kasus geodesi

imgkasus yang sangat menohok ITB, dan panitia KENMI pun terkena imbas langsungnya,, kenapa? karena si pa ketua, juga masih menjabat sebagai sekjen eksternal di himpunan mahasis teknik geodesi,, dan ga cuma ketua, 3 bos yang laen pun (waketu eksternal, bendahara, ama koor pubdok) anak geodesi,, yasuda lha y, mereka musti ngurus kasus terheboh ini.. alhamdulillah semuanya dah beres..

#6 stressnya para korlap hari H

haha, gara2 acara berjalan ga sesuai teklap, ada orang penting yang tiba2 ngilang, dan lain2, jadilah beberapa korlap mendidih.. hahaha, beberapa anggota divisi laen pun ada yang terkena ‘semprot’ korlap kita tercinta ini.. maklum yak x_x

#7 ruang pameran jadi ruang karokean

ini nih, penyalahgunaan terbesar selama KENMI ^^
ruang pameran (aula barat) yang dibuka dari pagi sampe sore, tapi karena lebih banyak sepinya, kerap dijadiin ajang indonesian idol mendadak ama panitia,, haiah, kapan lagi coba bisa karokean di ruang segede gitu, sekaligus di dalem bangunan bersejarah ITB? =p

#8 gede salah ngebawa spanduk dari sekre ke altim

ceritanya selasa malem di aula timur lagi briefing buat acara besoknya,, ternyata salah satu kebutuhannya adalah spanduk KENMI, yang katanya ada di sekre,, si gede yang disuruh buat ngambil tu spanduk dari sekre, eh ternyata yang dibawa malah spanduk Badinggi (lomba mading antar SMA yang diadain buat jadi pra event KENMI),, wakwaw, cape deh.. kocak banget sumpah..

#9 pak nanang ma pa djadji joget bareng pas OSD

entah dapet ide dari mana, Putri mutusin buat ngundang OSD (band dangdutnya anak tambang) buat nampil di penutupan KENMI,, yoi, biar awalnya malu2, panitia akhirnya maju juga ikutan joget di depan,, dan entah hujan entah petir dari mana, pa nanang ama pa djadji juga ikutan joged!! ahkyak…

#10 berto ngeloncatin bus kenmi

dsc03989ini dia, klimaks dari semua lawakan KENMI,, jadi ceritanya, photo booth bus2an KENMI yang dibuat ama tim dekorasi dah beres dipake,, mungkin karena masih sayang mo dibuang, akhirnya ditemukanlah satu cara pake yang baru >> dipake buat latihan loncat (jendela busnya),, saya, si paketu, hifni, dll sukses loncat ngelewatin jendelanya,, yang ngasal si Berto! lari ancang2 kenceng, eh di depan bus tiba2 ngerem,, loncatnya jadi ngga tinggi, dihantamlah bus KENMI ama dia, cuma sebelah kakinya yang ngelewatin jendela bus,, jadilah dia satu2nya orang yang ngelakuin jurus ‘groin-to-window attack’ ke bus KENMI.. (masih sakit ga selangkangannya, To?? ~_~)

——————————

well, that’s it.. wait for another posting about KENMI :D

Comments»

1. adipsujarwadi - March 21, 2009

#6…
cuma bisa ketawa :))

2. Yuanda - March 22, 2009

#10

Berto Rules!!!!!!!

Hwahahahahaha…..

3. meongijo - March 22, 2009

HAAAA GA IKUT FOTO!!! PTI SI****

mungkin harusnya nambahin
#11 gosip antara waketu internal dengan salah satu anak acara

peace!

4. dTa - March 22, 2009

KENMIIIIII….!!!!!
Sedih deh…aq sakit di saat2 trakir…ga bsa ikut foto2 + rame2an…
Huhuhuhu….

5. bintang - March 22, 2009

@ anto : sama sy juga ketawa aja deh :))

@ yuanda : pengen ngeliat videonya nih

@ laras : haha! sayang sekali insting anda meleset (lagi)! :D

@ dita : ups.. sayang gada tayangan ulang..

6. a m y - March 22, 2009

no 6 : klimaks bener2 klimaks di hari terakhir yah.. riweuh.. hahaha..
@anto : sekarang aja bisa ketawa.. coba waktu hari-H? =D senyum pun susah nampaknya..

no 10 : kalian curaaaangggg =( gw gak ikut foto.. udah balik jam stengah 7 gara2 les.. heuu

tmbahin satu lagi ahhh..
MAKANAN YANG SELALU BERLEBIH.. lumayan untuk narik massa.. hahahahhh..

7. Prita - March 22, 2009

wahahahah…
tambahin
#11.. screen laptop niko pecah gara2 tasnya jatoh dari meja yg lagi dipindahin. abis 2 jeti ey… pengorbanan yg gede bwt kenmi ><

8. rahma - March 22, 2009

hmmmmmmmm…….xp

9. liz - March 23, 2009

ncol . bacanya bikin gw ngakak banget !
pas banget flownya .
dari gw senyum2 ampe gw ktawa guling2 pas berto nyangkut di jendela.
hihihi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: