jump to navigation

1000….!!! March 10, 2009

Posted by mbintanghp in insight.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

hahaha! here we go another miscalleneous posting =p

setelah sebelumnya dua postingan spesial ‘spesial’ tentang blog ini sendiri, sekarang ttg fesbuk..hehe yup, fesbuk awak dah memasuki 1000th milestone ~_~

nih :

1000friends

.

yak tul, 1000 friends.. lupa dari mule kapan bikin ni fesbuk..

hmmm postingan ‘sepesiyal’ berikutnya ttg apa y? kynya sih tentang jumlah comment.. hehe

kita lihat saja ntar lol

Comments»

1. ladysherry - March 10, 2009

err…penting abis bint..
coba aj dehh..yg lebih penting kan..lw knal ama ke1000 orang2 itu dan ke1000 orang itu kenal lw apa ga?
atw ada alay2 ngeadd ttep lw confirm…?
hehehe

*eh encoding yg lw pk apa nih?ga mgkn utf-8 kn?

bintang - March 11, 2009

haha, yg g kenal paling 20-30 maksimal.. ga percaya? :D

* wah gatau,knp emg?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: