jump to navigation

Kambing Jantan…!!! March 4, 2009

Posted by mbintanghp in insight.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!!kambingjantan

HOY HOY HOY..!!

~gile sok2 heboh gini

tadi pagi ngeliat koran seperti biasa, terus pas ngeliat bagian jadwal bioskop, shock bos!!ada film yg sama sekali ga saya sangka!

KAMBING JANTAN THE MOVIE…!!

busett…!! masih inget banget dah ama buku-bukunya.. kocak parah.. apalagi yang pertama, dah layak dinominasiin jadi ‘The Most Gelo, Ngawur, Ngacapruk, Ngalor-ngidul Book of The Century’…!!

termasuk buku yang gakan ragu-ragu buat saya beli kl dah ada di toko buku.. wehehe, dijamin manjur buat jadi obat stress, obat BT, sekaligus juga obat ayan (loh)..

dan sekarang dibuat filmnya??? hmm Jomblo dijadiin film mayan sukses, sementara D.O. kata saya termasuk gagal.. semoga aja sekarang si Kambing Jantan ini bisa sukses juga.. amin!! ni ada tokoh aslinya gitu lochh..

:D

yu nonton yuuu…

Comments»

1. ladysherry - March 5, 2009

mestiny sih lucu bgt..tp nglyat mukany s radit pasti ga nahan dehh
haha

2. diptyaa - March 5, 2009

hmmm sering baca blognya raditya
n kta c empunya c lucu bgd n lbh bgus dari bukunya
jadi pnsaran jg c pgn liad
hehehe

3. Ixtad - March 5, 2009

Hemm, tapi bukannya daya tarik utama bukunya adalah kejadian-kejadian yang cukup menarik diceritakan dengan sedemikian lebaynya sehingga kesannya jadi kejadian-kejadian yang fenomenal

Di film nya bisa ga tuh?

4. Bandit_Kesiangan - March 6, 2009

gue udah nonton keren kok..

lam kenal semuanya..

_Bandit_Kesiangan_

5. kikirizki - March 8, 2009

Yihaa…Udah nontonnnnn..[lebay]
hmmm, lumayan lucu, walau ga selucu bukunya :D
Awalnya lumayan seru, endingnya rada ngebosenin [mgkn karena kelamaan, 2jam lebih] T.T

6. meongijo - March 8, 2009

tang, di blog seniorku dia ngereview. she said its awful. better ga expect lebih lah… :)

7. ladysherry - March 10, 2009

stuju ma laras
klw kt ina: ga lucu bgt. sampai2 mw ktawa ngehina jg ga bisa. bner2 2jam yg tersiksa

hahahaa

8. bintang - March 10, 2009

saya dah nonton,, saya kasih nile 6.0-6.5 deh,, well, dari awal sy emang ga berharap terlalu byk, terlebih lg krn yg maen tu si empunya blog yg notebene bukan aktor,, jd y sy g masalahin kualitas aktingnya,,

yah, ada yg emg bener2 lucu, tp sygnya ada jg yg bener2 garing,, ada beberapa scene yg ga jelas,, sgt disayangnkan untuk seorang Rudi Soedjarwo,,

tapi buat pengikut setia bukunya, saya rasa ni film worthed buat ditonton kok :D

9. TATA - March 11, 2009

GILE GUE SENANG BANGET WAKTU TAU IF FILM KAMBING JANTAN DI FILM KAN,,,, YA AMPUN GUE SENENG BANGET MAKASIH YA UDAH DI BUAT JADI FILM SO GUE ENGGAK PENASARAN LAGI AMA SI RADITYA DIKA. SO GUE UCAPKAN THANK’S BANGET

10. ANCHA - March 17, 2009

lumayan lah…sebagai pengganti LUPUS….:-D

11. ichy_ranger - March 17, 2009

giLa[!]

filmny konyoL abiess dah!!!

tapiyy,, patut gua conntoh itTuu tinkah” siyy dika ,ke para perempuan..
hwahahaa..

congreT iiyya buwadd kamibing jantan..

gbu[!]

12. theo - March 17, 2009

gileeeee…………
seru aaaabizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

13. dessyfarhany - March 26, 2009

ga suka kambing jantan… aneh!

14. anto - April 16, 2009

serruuu,..
serru bangeettttss tuh,..

nieh buku non fiksi yg,..
kocak,..gokil,..nyleneh,…

n udah ngenalin gw ama,..
dunia blog,..

thanks radith,..
;)

15. Bam'z - May 16, 2009

hai mbing aku berterima kasih sekali soalnya novel &filmnya kamu tuh selalu menghibur aku di saat aku lagi streeeeeeeeeeesssssssssss!!!!!!!!!! btw jadi pengen ketemu sama kamu siKAMBING JANTAN pasti bau yahhhh! ups sory hihihi (nada serem)


Leave a Reply

