jump to navigation

10.000….!!!!!!!! March 4, 2009

Posted by mbintanghp in insight.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

hehe, setelah postingan spesial sebelumnya tentang postingan ke-50, sekarang saatnya lanjut ke postingan spesial berikutnya :D

hohoho..

graphic1

.

yap!! pas banget nih kemaren pas buka blog.. hitnya pas sepuluh rebu..!!otomatis, langsung saya capture, masukin ke blog.. mosting lagi deh..

hehehe,, postingan yang ga kalah ga penting dibanding yang 22 Februari :D

tapi gapapa dong, ngeapresiasi blog sendiri.. kalo yang punya aja ga bisa ngeapresiasi, gimana yang laen mau??

.

.

sippo!

Comments»

1. meongijo - March 8, 2009

selamaaaat :)

wah sudah jauh nih. Padahal aku inget banget, pas yman waktu lebaran, hit blogku sama yang kamu masih seribuan. Sekarang yg kamu naik eksponensial, hahahhaaahha

congrats :3

2. ladysherry - March 10, 2009

wahh gaul abiss..br 50 post ko bisa sepuluh RIBU sii bin?
gilagila..

3. bintang - March 10, 2009

@ laras : terima kasih :D

@ nadia : rajin2 promosi blog =p

4. uatm - March 10, 2009

rajin2 prmosi blog???
bohong besarrrr!!!!
ada juga dia sering ngeliat blognya sendiri…
ahahahahahaa……

fuadfajri

bintang - March 11, 2009

ngebuka blog sendiri mpe segitu?? gelo we..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: