jump to navigation

Pernikahan,, eh salah, ke kondangan March 3, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , , , ,
trackback

ehm!!,,

dah lama juga saya ngga ke kondangan..

malem minggu kemaren ada anak elektro 2003 yang ngadain resepsi pernikahannya.. namanya Prawira, biasa dipanggil Aplo, kl ga salah lulus maret/juli 2008.. wew, blm satu taun sejak dia lulus tuh,, trakir ketemu pas dia diwisuda,, berikutnya ketemu, eh dah di pelaminan aja,,

yang konyolnya tu ini nih,, saya dah tau soal si Aplo nikah tu beberapa hari sebelumnya, tapi ga niat buat dateng da ga diundang jg,, tapi pas beberapa saat sebelum anak2 EL’05 pergi, mereka ngajak buat ikut juga,, haha, bimbo juga, mo ikut ato ngga :

1. masih inget g y dia ma saya? haha
2. gada persiapan buat ke kondangan.. cuma kaos bajuyg nempel ke badan,, akhirnya pake jaket WS deh,,
3. ini nih yg paling parahnya : dari pagi belum mandi!!! :))

hadoooh hadoh..  dengan sangat menyesal saya nyatakan bahwa :

seumur-umur belum pernah saya dateng ke kondangan dengan persiapan dan penampilan secapruk ini

:))

.

.

hmmm lumayan rame juga ama anak2 ITB.. gedung pernikahannya yang ga terlalu gede, cukup overloaded ama anak2 elektro (terutama EL’03) ama anak-anak kabinet,, malah kayanya banyakan mereka daripada yang dari pihak keluarga,,

nah!

pas di sana, setelah kenyang makan keliling san, ngobrol2 nungguin (ngarep) difoto bareng ama kedua mempelai, ngobrol2 deh di selasar samping ruangan resepsi..

salah satu hal yang saya pikirin trs saya obrolin :

ntar kl saya nikah yg dateng bakal sebanyak apa ya?

hahaha.. kalem Tang, blm waktunya mikirin yg beginian,, kayanya sih masih belum dalam waktu dekat lama..

huhuhu..

.

.

sebagai penutup, ‘lega’ juga, ternyata selaen saya ada juga tamu laen yg cuma pake kaos dan pake jaket WS..

img_3478x

aduh ga kurang sial apa lagi coba, retsleting jaket WS yang saya pake rusak x_X

dan ni si dipshit juga cuma berkaos dan berjaket :D

img_3488x

~huekkk

.

hohoho.. mari kita lihat pernikahan siapa yang berikutnya bakal saya datengin? ^^

Comments»

1. karinpo - March 4, 2009

hehe..
masih untung ga pake tas ransel, kang..

2. Dwiastuti Cahyaningrum - March 6, 2009

bintang dekilll!

3. ashr - March 6, 2009

kalo ga salah..

eta jaket ws urang tang nu maneh pake..

nu nick-na “Sayu” pan?
*eta risletingna can dibenerkeun.. aya di saku..

4. bintang - March 10, 2009

@ karin : tul, tasnya sengaja sy tinggal di HME,,hehe

@ dwinyun L: ~_~

@ ashr : heueuh sigana eta emang nu maneh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: