jump to navigation

Lampu Merah tahpapa February 21, 2009

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!,,

biasanya, yang saya liat pertama pas baca koran tu headlinenya..

biasanya berita apa yang jadi headline? hmm biasanya tu yang lagi hot lah, yang lagi menggemparkan lah, yang mengejutkan lah, yang heboh lah, pokonya berita yang paling ‘WAH’.. biasanya juga, sedikit banyak isi tu berita headline dah bisa kita tebak dari judul headlinenya..

nah! seaneh-anehnya headline yang pernah kalian liat, saya jamin pasti lebih aneh yang ini nih,,
saya dapet dari milisnya LFM,, judulnya postnya di milis :

Headline Koran – Cuma di NEGARA kita yang bisa kayak gini

terang aja penasaran..nih.. beneran.. ga kebayang ada yang kek gini..

headline-tahpapa

anjroooot… dasar lampu merah tahpapa.. ‘ngehooh’ katanya??

dah kaya komik aja.. paraahhh mampusss….

Comments»

1. diptya - February 22, 2009

Ga ngerti,,
Ngeho’oh tu emg apaan yak?

2. superbog - February 22, 2009

WAKAKKAKAKAKAK… keren juga nih koran
kreatip POLLLL !!!!!!!

3. Obbie - February 22, 2009

ada juga yang lebih tahpapa, headlinenya lampu merah yang gw liat waktu dulu:
Seorang Cowok Melihat Cewek Pake Tanktop di Bus, Co*il dan kena si Cewek

4. hamka - February 23, 2009

in cergam ceritanya :D

5. alienkeren - February 23, 2009

innalillahi wa innailaihi rajiun

6. bintang - February 23, 2009

@ diptya : apa hayooo

@ superbog : pollnya dah kelewatan tapi.. hahaha

@ obbie : saya juga dah liat yang itu, tapi tampilan headline ga seancur yang ini kan :D

@ hamka : cergam asusila

@ alien : haha.. sampe sekarang masih ketawa kl nginget kata ‘ngehooh’-ya,, teu baleg pisan tah..

7. ilma mail - February 23, 2009

Ya ampyun,,koran lampu merah masih beredar toh?
Itu yang ngepost pertama kali dapet koran lampu merah dari mana ya?
Hahahaha,,jgn2 langganan lagi..
Wkwkwkwk..

8. meongijo - February 24, 2009

KEREN! Kalo ga melanggar norma sih, aku bakal sebut-sebut itu sebagai strategi diferensiasi konteks yang mumpuni. Hermawan Kertajaya harusnya ngebahas tu koran. hahaha

9. andra - March 17, 2009

pnah baca sodaranya yg “lampu hijau” hihi itu jg ga jauh beda parahnya

10. nanut - April 6, 2009

khusus bacaan yg punya otak mesum poool…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: