jump to navigation

(aku ingin) HDD EXT (lagi) February 13, 2009

Posted by mbintanghp in IT.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

beberapa hari yang lalu jalan-jalan ke Jaya Plasa (toko komponen elektronik),, isinya ga cuma yang jualan komponen elektronik, tapi juga ada toko game console, toko komputer, ama toko-toko elektronik lainnya,,

ke sananya bareng syawal, mo beli paket perdana IM2 Broom ceunah.. nah, di toko komputer tempat beli tu paket perdana, jualan juga harddisk eksternal..

liat-liat deh.. yah lumayan lengkap, dari yang 40 giga sampe dengan yang 320 giga, ama dari yang built up (casing & harddisk jadi satu) ampe yang casing & harddisknya dijual terpisah..

hohoho, jadi PENGEN lagi deh..

harga antara yang built up dengan yang ngga built up ga terpaut jauh tuh.. nih harga-harga yang saya inget (karena kepikiran wae =p) :

160 giga –>> 700an
250 giga –>> 900an
320 giga –>> 1000an

hmmm sebenernya sama sekali gada urgentnya buat beli harddisk baru,, kl mo ada alesan juga ya paling karena males ngeburn film-film hasil donlodan, jadi pengennya disimpennya di hardisk.. haha, ga penting,,

tapi entah kenapa kok pengen banget y?
heu heu, (emang) dasar ga penting..

Comments»

1. scooterboyz - February 13, 2009

beli daun lontar aja,trus kembangin storage berbasis daun lontar..

2. meongijo - February 14, 2009

lapar mata. film abis di DL aja ga ditonton… pemborosan listrik kau, hahah,,,

3. ghe2 - February 14, 2009

mo pamer, tang…
gw punya HD ext. stengah terra lho,, huohohoho….
walopun bingung juga mo diisi apaan :mrgreen:

4. harbag - February 16, 2009

beliin gw tang,, barter ama daon lontar..

5. bintang - February 20, 2009

@ bom2 : ntar isinya bukan file digital tapi ketan item ato lontong

@ laras : laper mata iya, butuh juga iya.. gara2 doyan ngoleksi pelem nih, tapi males ngeburn ke dvd.. jadinya penuh deh.. haha

@ gege : wew 100 dollar kk wew =p

@ harbag : muke lu daun lontar


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: