jump to navigation

halo kita cakru LFM..!! February 8, 2009

Posted by mbintanghp in interest.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!,,

akhir minggu ini cakru LFM 2008 dah dilantik jadi kru.. biar hampir ga pernah dateng ke pendidikannya 2008 juga, tetep dateng aja ke malem pelantikannya.. hehe.. dan ternyata, skenario penipuan pelantikannya mereka jauh lebih sadis daripada pas yang angkatan saya (2006) ama angkatan 2007.. tapi tetep, pelantikannya 2006 lebih berkesan :)

lfm

seperti biasa, di malem pelantikannya diadain acara drama spontan tapi kaya film Click, si juri bisa memperlakukan mereka seperti kaya pake remote TV, macam Pause, Fast Forward, ganti bahasa, malah ampe bisa ganti channel juga.. makanya disebutnya human tv.. haha, pokoknya sumpah kocak abis.. jauh lebih rame daripada yang pas 2007.. tapi sekali lagi, tetep lebih rame human tv-nya angkatan 2006 >:)

nah, juga seperti biasa, tiap angkatan disuruh bikin lagu angkatannya, tapi tetep make iramanya Mars LFM.. pake gaya joged barengnya juga cuy.. malem itu juga, si 2008 nampilin lagu angkatannya mereka.. selese 2008 nampil, entah kerasukan setan darimana, kru-kru 2006 terjun ke panggung buat nampilin lagu angkatan LFM 2006..

buset!!

bener juga, dah dua taun lebih sejak terakir kali nyanyiin bareng-bareng tu lagu seangkatan 2006.. pernah juga sih nyanyiin tu lagu pas syukuran wisudaannya manajer pendidikannya angkatan 2006, Acha.. tapi ya ga seangkatan..

dan akhirnya kemaren dinyanyiin bareng-bareng lagi deh, biarpun 2006 yang ada cuma sekitar 20-an..

kenapa saya bilang kerasukan setan?? ya iyalah! serasa masih hapal aja liriknya x_x

tapi berkat kegilaan para kru 2006, bisa dinyanyiin juga tu lagu.. biarpun lupa-lupa inget, semuanya tetep masih inget ama bagian “Kapan sih dilantiknya???” wohohoho.. best part of the song.. 2008 yang ngedengerin pun langsung applause begitu ngedenger bagian itu..

so, biar ga lupa, siapa tau pas pelantikan taun depan masih bisa nyanyiin lagi tu lagu, nih saya nyoba nulis lirik lengkapnya =p

have a good read! :)

Halo kita cakru LFM
tampang keren juga punya isi
anak unit lain pada ngiri
karena LFM (tingtingting) tak tertandingi

Daripada diem-diem aja
let’s dance together bersama kita
senang-senang juga foya-foya
tapi tetep ada (tingtingting) seriusnya

Wawancanda pendidikan ‘camarica syukwisuda udah dilewati
Kamu lagi elo lagi you again maneh deui koe maning aduh cape deh

TA kita udah selesai
tapi kita dilantiknya kapan
anak unit lain udah punya unit
tapi kita cakru (tingtingting) belum punya unit

Aduh capek kapan sih dilantiknya..??
Kapan sih dilantiknya..????!?!
Kapan sih dilantiknya..?!??!!!

Tetap semangat maju terus bersama yu bisa
Tetap semangat maju terus bersama yu bisa

Tapi kapan dilantiknya..?!??!?

Udah bolak-balik ke LFM
huntung syuting showing juga watching
gawe bareng juga udah sering
jangan sampai kita (tingtingting) jadi cakruga

Terima kasih pada semua
mohon maaf bila tak sempurna
semoga kita tetap semangat
ketika menjadi (tingtingting) membangun (tingtingting) LFM (tingtingting) 2006!! YEAHH!!

punten kalo salah-salah.. maklum =p

LFM is the best lah!

Comments»

1. rizqy - February 23, 2009

wahwah..gw jg slh satu barisan depan yg lumayan hapal liriknya..klo ga salah yg plng mantap tu si nadia..

emng bagian plng menyayat tu yg “kapan sih dilantiknya?” sampe ndelosor2 kek minta sesuap nasi..

LFM–sampe jaman kapanpun bakalan dilantik semster2..kecuali ITB udah ga sistem semster..wkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: