jump to navigation

Jagad X Code February 7, 2009

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

gile.. akhirnya nemu juga judul pelem indonesia yang paling menipu, paling bangke, paling kupret, paling tahpapa pokoknya..

judulnya :

Jagad X Code

busettt.. dasar ilmu marketing.. saya ketipu mentah-mentah.. kirain bakal kaya sains fiksi – sains fiksi kek gitu.. ehhh ga taunya..

ni liat sinopsisnya,,

jagad1Tiga anak muda pengangguran yang tinggal di kampung Kali Code Yogyakarta. Mereka Jagad (Ringgo Agus Rahman), Bayu (Mario Irwiensyah) dan Gareng (Opie Bahtiar) berusaha mewujudkan keinginannya masing-masing. Jagad ingin membelikan mesin cuci bagi ibunya, Bayu ingin mempunyai sendiri lapak jualan buku dan majalah, sementara Gareng ingin membuat salon kecil buat Menik adiknya.

Keinginannya tersebut terbentur masalah dana. Mereka bertiga tidak mempunyai pekerjaan yang tetap. Akan tetapi, sebuah pertemuan yang tidak sengaja dengan tokoh preman bernama Semsar ( Tio Pakusadewo) seakan akan akan merubah semuanya. Mereka dijanjikan akan mendapatkan uang sebanyak tiga puluh juta jika mampu menemukan sebuah benda yang bernama flashdisk. Tetapi karena kesenjangan tehnologi, mereka bertiga tidak tahu apa itu flashdisk. Pun ketika mereka mencoba bertanya pada orang di sekitar mereka. Tidak seorang pun yang mengerti flasdisk itu apa. Ketika flashdisk ditemukan, barulah mereka mengerti kenapa benda kecil itu dicari oleh banyak pihak.

wanjrooot.. ternyata ‘Jagad’ tu nama orang, ‘X Code’ tu ‘Kali Code’, nama sungai di jogja..

yasud lha ya.. itu kan judulnya.. lha ceritanya??

diliat dari sinopsisnya sih : weleh weleh weleh weleh …

>.<

tapi pengen nonton juga sih.. hehe

Comments»

1. yumcatz - February 7, 2009

sedang hiperaktif rupanya empunya blog ini….. -_-

The Flashdisk Lover girl. - March 9, 2009

Oalah mas,film tuh sbnarx dah bgus tp syg kq ending x seolah-olah maafin mafia n koruptor hx cz tmn ndri.mndngan bwt film yg brjdul ku gapai cita d ujung flashdisk.yg crtax seorang ank yg tmkan cta hdp x spt bil gate. N brsh skwt tnaga Stlh knal flashdisk

2. diptya - February 7, 2009

hmmm,,,
kayaknya lucu
boleh tu bt d tonton

3. bhellabhello - February 7, 2009

makanya masbinn, bca dulu sinopsiny klo mo nontonn

4. scooterboyz - February 8, 2009

bambang..:p

5. bintang - February 8, 2009

@ semua : oh tenang tenang, saya belum nonton tu pelem laknat kok :D

6. meongijo - February 9, 2009

tang, masa kamu bisa ketipu sama judul film???

dari sudut manapun kayakny ajudulnya tak mempunyai unsur film fiksi ilmiah deh, bahkan horor sekalipun…

mungkin kamu kesrimpet sama davnci code kali yah… jadi dibacanya jagad (raya) vs code (kode) begitukah? hahaha

7. bintang - February 9, 2009

@ laras : haha, iya nih ketipu.. mmmm emang c mungkin gara-gara pelem davinci code, jadi dikirain pelem scifi.. tapi ngga mpe nyangka jadi ‘X’ jadi versus kok..hehe

8. Na - February 11, 2009

Udah..nonton..
Ga ada sains2nya qo mpus..

9. lorolopo - February 13, 2009

kira kira ada hubunganya enggak yha sama yogyafree

10. scooterboyz - February 13, 2009

Bintang maunya nonton kalo huruf Xnya ada 3..

jagad XXX code..

11. yalomi - February 19, 2009

waktu pertama denger iklan film jagad x code dari sebuah station radia. spontan saat itu juga aku bilang ” harus ditonton nich…”

aku paling suka sama komedi murni, jadi ketika aku baca disebuah situs, distu bilang film ini murni komedi dan indonesia abis. ga da unsur horor, ga da unsur sex dan juga ga da bule2nya…….

tp, setelah baca beberapa coment disini, jujur aku jadi mikir,,,, bener ga ya filmnya bagus????

biasanya sich kalao film itu bagus pasti setelah tayang perdana,,, banyak coment2 positif… (yang mengiyakan kalau film ini memang layak ditonton dan lucu abis…) tapi kayaknya sampai hari ini adem2 aja……

gimana donk.. nonton ga ya…..

12. bintang - February 20, 2009

@ na : emang gada :))

@ bom2 : mesum koe

@ yalomi : saya mah tetep pengen nonton, tapi berhubung gada waktu x_x

jadi y saya saranin nonton aja.. daripada menyesal kemudian..hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: