jump to navigation

Supra X 125 – D 4410 EV January 20, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
Tags: , ,
trackback

ehm!!,,

sekarang ini saya make motor Supra X 125,, saya pake sejak semester pertama di ITB, tepatnya sejak bulan september 2006,, nomor platnya D 4410 EV,,

sebenernya pulang-pergi rumah-kampus naek angkot tu gampang, tinggal naek angkot Kelapa-Dago sekali,, tapi y sebagai mahasiswa yang mobile dan membutuhkan pergerakan cepat (hehehe..), akhirnya saya dianugerahkan sebuah sepeda motor,,

alhamdulillah,, ni motor sangat sangat sangat bermanfaat (^_^)/

.

nih motor si gw, lagi nangkring di rumahnya ^^

.D

.

hmmmm… ada apa saja selama make ni motor? hohoho.. pertama, berhubung baru bisa naek motor tu kelas 2 sma (baca ini), awal-awal make emang masih ngelancarin dulu,, dan ngelancarinnya juga tahpapa, lupa dah jatuh berapa kali (bahkan ampe sekarang x_x),,

terus spionnya,, udah ganti spion bbrpa kali tapi tetep aja rusak wae,, sekrang masih males buat beli spion, jadi ya kl mo liat kanan kiri belakang mesti noleh kanan kiri,, dan juga mesti siap-siap kena tilang karena ga berspion,,

ketiga, hal yang bisa pasti ngebuat ongkos tilangnya nambah parah >> sejak beli, belum pernah ngebayar pajak tahunannya,,wew, dah dua tahun lebih neh!!,, dijamin bakal langsung kena semprot ama polisi,,

keempat, males nyuci motor,, arrrrgh kenapa sy jadi pemales begini?? (lha ini, bukannya nyuci motor tapi malah ngetik postingan?? =p),, percaya ato ngga, saya dah lupa kapan trakir kali saya nyuci motor,, secara de jure sih, dah setaun g nyuci motor >> walopun de factonya sih baru 4 ato 5 bulan mungkin (tetep aja parrrrraaaaaaaaaahhhhh!!!),,

sekarang dah memasuki akhir dari masa servis motor gratis dari tempat saya beli tu motor,, dan tololnya, saya ngelupain jadwal servis rutin yang bulan november kemaren.. padahal, trakir kali servis tu BULAN JULI….!! ampyuun…

~yeah, jangan pernah mencontoh saya dalam merawat motor x_x

kelima, jarak antara rumah saya dengan kampus tu cuma 3-4 kilometeran,,yup relatif deket,,  alhasil, pertambahan kilometer motor  tergolong sangat lambat,, setelah dua taun lebih, baru tanggal 8 januari kemaren bisa mencapai 10 ribu kilometer ,, hohoho,,

9999.9 kilometer =p
.
10000 kilometer!!

kl ini saya ambil fotonya di jalan taman sari (soalnya y kebetulan nyampe 10ribu kilometernya di situ..hehe)

.

.

.

semoga ni motor bisa awet seawet-awetnya :)

Comments»

1. nandyagoesti - January 20, 2009

lamb chop baru bisa naek motor pas kuliah…

2. yumcatz - January 21, 2009

wew kaka wew…
met lamet lah.

3. laras - January 21, 2009

wah parah kau tang, belum bayar pajak. sono bayar mumpung ada sunset policy *huauahuaha, ngaco. sunset policy buat apa, pajakmu apa… hehe

ternyata ada yang lebih parah dariku dalam merawat motor :P setidaknya aku bayar pajak dan servis tiga bulan sekali kalo ga lupa. Cuma sejak disuru ganti kanvas rem (eh itu ya namanya?), motornya jadi bunyi-bunyi ga jelas. Hfff…

4. M. Shiddiq S.H. - January 22, 2009

halah..
difoto sajaa..

5. puthutp - January 22, 2009

padahal mau posting tentang motor juga…

tapi dah keduluan…

ntar malah dikira ngikut-ngikut…

6. ikhsanputra - January 25, 2009

tang,cuci tang..
biar bersih kalo gw pinjem lagi.
hahahaha…(gak tau diri..)

btw,thenks motornya bintang yang bersedia nganterin saya kalo lagi ada keadaan darurat ato sekedar males pulang dengan jalan kaki..
hehe..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: