jump to navigation

boikot israel… January 17, 2009

Posted by mbintanghp in insight.
Tags: , , ,
trackback

ehm!!,,

buset dah israel.. ajegileseenaknyanyeranggataudiri.. kalo di halaman rumah ada rudal langsung saya saya tembakkin ke sana dah.. ke jidatnya si EO..
.
.
.
.
ni si abang israHell dah dari dulu banget ‘nyenggol’ palestina.. dunia dah tau si monyong ini tu salah, tapi dasar konspirasi tahpapa,, g kesentuh juga ni si monyong,,parah lah,,

bangunannya PBB kena serang juga PBB tetep bungkem,, beuh,,
.
.
.
si monyong ini ga mungkin bisa terus ngebombardir tanpa dapet pasokan dana dari luar,, negara utama pendukungnya? udah bukan rahasia umum lagi..

dan bukan cuma negara,, tapi ada juga perusahaan-perusahaan yang emg juga ngesupport,, beberapa di antaranya bisa diliat di sini,,  saya tau situs ini karena ada yg ngespam di YM,, sebenernya dulu dah pernah dapet info soal ni perusahaan yg ngedukung si monyong, thx to it, dah ngingetin saya lagi,,

dan kemaren pas abis jumatan di kampus, waktu lewat di depan halaman mesjid salman ITB, terpampang baligo yang berisi daftar-daftar tu perusahaan,, tampaknya sama dengan yang ada di link di atas,,

cimg6049

.

cimg6048

.

hoho,, begitu ngeliat tu baligo, yg pertama terpikir adalah ‘oh sama dengan yg di situs itu..‘,, tapi yg terpikir berikutnya adalah ‘salut.. salut buat siapapun itu yang berani masang tu baligo Boycott Israel..
.
.
.
common guys.. open your eyes…

Comments»

1. Dipta - January 17, 2009

haha…enurut gw yang buat itu munafik!!!

kenapa gw bilang munafik?? coba aja liat produknya:

Intel!!!

lah gw yakin sejuta persen dia bikin baligo ini pake komputer yang pake prosesor intel..

kalo mau, bikin baligo nya pake bikinan tangan!!!

2. bintang - January 18, 2009

hmmm jgn langsung ngejudge gitu,, kalo setelah bikin tu baligo dia masih beli mekdi, baru itu jadi masalah,,

mungkin dengan ngebuatnya pake komputer, orang-orang bisa ngeliatnya lebih jelas daripada kalo buatan tangan?

dan kita emang ga mungkin buat secara drastis menghilangkan penggunaan barang-barang di atas,, coba berapa orang di kita yang HP-nya nokia? yang komp nya pentium? ga mungkin serte merta kita buang ato ganti dengan merek laen.. ada yang termasuk barang-barang mahal..

yap, emang dah ada barang-barang yang dah susah buat dilepasin dari kehidupan kita,, tapi, bukan berarti ngga bisa meminimalisir nya kan? itu dia yang penting,, niatnya bos..

3. agipras - January 18, 2009

susah ya…
intel itu salah satu barang yang susah nggantiinnya…

==’

yo~ah, setidaknya meminimalisir…

4. dessyfarhany - January 18, 2009

wow:
carrefour -> wow! jadi skrg2 blanjanya di hypermart/giant aja dun.
coca cola -> kalo pepsi?
kit kat -> huhu, padahal enak tuh
20th century fox -> hmm… haha, untuk ada yang namanya bajakan.
mcdonald -> JUNK food.
ckckc… emang dasar si monyong (ok juga nickname-nya, tang). tapi yang gw percaya di setiap ketidak-adilan pasti akan selalu ada keadilan.

5. tmroffi - January 18, 2009

iya iya, sabar donk kk Dipta, lebih baik kan kalo intelnya dipake buat hal yg bermanfaat daripada g dipake sama sekali, ato malah buat yang gj.
Kalo g tergantikan berarti bisa jadi masuk daftar kpaksa a.k.a. darurat, yang bermasalah tu di produk2 yang kita bisa milih…
Ayo saling ingetin dan ingetin…

6. Obbie - January 22, 2009

gpp kali jadi hipokrit
si orang yang bikin baligo pasti hipokrit
dari segi design (software, hardware) pasti semuanya menggunakan produk yang dia bilang untuk diboikot.

contoh lain: liverpool
lo suka timnya, dan misalnya siyahudicupu benayoun nyetak gol kemenangan ngelawan tim2 gede di BPL atau UCL semua liverpudlian tetep seneng toh?

7. hamka - January 22, 2009

secara ga langsung itu juga nggambarin betapa tergantungnya negara kita sama investasi si monyong, coba kalo perusahaan2 itu menutup cabangnya di indo, pasti banyak pengangguran dah.
menurut gw ga masalah sih make produk yahudi, asal yang wajar2 aja, misal beli komputer intel, karena emang ga ada produk lain sebagus intel dan manfaatnya banyak. Yang ga wajar misalnya hedon sarapan di McD (selama masih ada nasi kuning), hedon ngopi di starbucks (selama masih ada kapal api), beli balsem merk giorgio armani (selama masih koyo cabe) :D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: