jump to navigation

obat cacing! January 16, 2009

Posted by mbintanghp in daily.
trackback

ehm!!,,

ni dia beberapa pertanyaan yang dah lumayan sering saya dapet dari dulu mengenai ketidakgendutan badan saya ini :

.

Di rumah ga dikasih makan ya?

Ga suka makan sayur ya, Tang?

Aduh Tang makan yang banyak dong?

Kamu cacingan ya? Dah pernah minum obat cacing belum, Tang?

.

weleh weleh..

pertanyaan nomer satu? ngawur mampus..
pertanyaan nomer dua? hmm dulu waktu kecil emang g gitu suka sayur,,
pertanyaan nomer tiga? relatif, kadang bisa banyak, kadang makan dikit juga bisa lama,,

lha pertanyaan nomer empat? nah ini dia,,

haha iya juga sih, rasanya seumur-umur emang belum pernah minum obat cacing?

Kemudian daripada itu untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, maka akhirnya M. Bintang H. P. dijatuhi dakwaan dugaan cacingan dan harus segera membeli obat cacing di apotek terdekat,,

eksekusi hukuman sudah dilaksanakan,, satu setengah pil Combantrin obat cacing keluarga dosis sekali minum sudah diminumkan pada terdakwa,, semoga dengan ini Saudara M. Bintang H. P. dapat memperbaiki serta meningkatkan taraf kehidupannya,,

aminnnn…!! :D

Comments»

1. printiasti - January 16, 2009

hahaha..
akhirnyaa..

2. ghani - January 16, 2009

bintang di langit…
tikait ngajuralit…
harus minum oralit…
biar ga ke-kait…(tau cacing teh punya bagian kepala yang ngait ke usus??)

haha…ada-ada aja nih…
minum susu campur mentega.Biar cepet gendut…

3. rhonita - January 16, 2009

laporin yak hasilnya…
pengen tahu juga nih bintang VERSI gendutnya…
hahahahaha

4. ardviri2006 - January 17, 2009

haha itu mah susah..

lu mah ngalirnya ke otak smua.. ato ga ke tulang… :D

5. amalie ayu - January 17, 2009

oohh~ jadi selama ini tuh lo cacingan toh, nTanK? ^_^
kirain emang struktur badannya gitu

6. Dipta - January 17, 2009

apa? badan bintank kayak cacing?

7. bintang - January 18, 2009

@ ghani : saran yang ‘wah’… hehe

@ ninis : ditunggu juga doanya ~_~

@ ayam & dipta : serem kaleee

8. joice - January 20, 2009

kalo makan sayur emang berpengaruh dalam hal kegendutan badan gitu?

9. Niky_Willy - January 18, 2011

Aduwh ak jg pux masalah niy.kalau dtg bulan serg keluar cAcing d anus jd sngt tdk enak..bAikx minum obt cAcg ap ya? Dan gmana crax naikin brat bdan?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: