jump to navigation

dewasa? January 3, 2009

Posted by mbintanghp in insight.
trackback

ehm!!,,

sebagai postingan pembuka tahun 2009 ini, saatnya mule membahas yang lebih serius,, permasalahan yang dah saya pikirin lumayan lama,,

yaitu, mengapa butiran air hujan ukurannya sekecil itu?,, kan kalo kaya gitu hujannya jadi lama kan, kenapa ngga langsung butiran airnya tu segede lemari, dijamin setiap kali hujan pasti cuma sebentar,,  beserta jaminan luluh lantaknya peradaban manuasia,,

oke ngaco, sekarang serius beneran,,

sebuah pertanyaan serius, yang mungkin juga patut teman-teman ajukan pada cermin retak yang ada di depan kalian,,

.

apakah kita sudah dewasa…?

.

yap, sebagian besar dari kita dah nyentuh kepala dua nih,, yaa -relatif- dah g muda-muda amat lagi,, itu dari segi umur,, dari sisi lain?

dah saatnya lebih serius mikirin masa depan,, oh salah, udah saatnya bener-bener serius mikirin masa depan,,

saatnya mule mikirin jodoh,, (apa seeeeeeh >.<)

dah mesti lebih tanggap ama lingkungan,, lebih perhatian ama orang,, dan ‘lebih – lebih’ laennya yang g akan ada habisnya,,

hmmm,,

kl boleh menilik ke belakang, nginget2 tingkah, cara mikir, ama kejadian-kejadian yang dulu-dulu, suka ‘ketawa’ sendiri,, hoo ternyata dulu tu (saya) gitu ya,,

nah, gimana saya ntar 5-10 taun lagi, apakah bakal ngerasa sama kaya sekarang ? > ‘hoo ternyata saya dulu pas di ITB tu gitu y’,,

apakah saya yang sekarang ini udah sampe pada tahap yang pernah disebut ama bapak ibu saya > ‘jadi orang’?

ato belum?

ato udah tapi masih cacat?

secacat apa?

masih jauh dari ‘jadi orang’?

masih dianggap ‘bocah’ ama orang-orang di sekitar kita?
.
.
.
.
.
.
yo ayo introspeksi terus…

Comments»

1. joice - January 3, 2009

Suka ngusilin orang sekitar adalah tindak kekanak kanakan…
So, be mature…
piss kk….
wew…

saatnya mule mikirin jodoh,,

mmmm…pantesan….

2. kikirizki - January 3, 2009

Iya, setuju ma jois…
Suka ngata2in orang juga ga baik, ga dewasa :p
Suka mukul pala orang lebih2 lagi…

So, be mature…

3. ikhsanputra - January 3, 2009

ada yang curhat di blog orang..

4. anggita - January 3, 2009

setujuuu..
cepet dewasa ya bintang!

5. reepooh2004 - January 3, 2009

Anggita yang mestinya cepet dewasa, hehe

6. bintang - January 3, 2009

@ semua : dewasa bukan berarti ga bisa bcanda kan hehehehe xp


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: