jump to navigation

ilpil.. December 31, 2008

Posted by mbintanghp in 'curhat'.
trackback

ehm!!,,

ilfil? apakah itu ilfil?

(sotoy mode : expert level,, hehe)

menurut KBBI (Kamus Besar BIntang) : ilfil merupakan merupakan pengucapan dari singkatan ‘ilang feeling’,, digunakan untuk menggambarkan apabila kita merasa ilfil pada seseorang.. (??)

~HIYAH ngaco! ingat, dalam mendefinisikan sesuatu, tidak boleh menggunakan kata yang didefinisikan di dalam penjelasannya,,

hahaha yasuda lha, mari kita asumsikan bahwa pembacasekaliansudahmengertidenganbaikapayangdimaksuddenganilfil,, nah si saia ingin bertanya, seberapa parah pernah dibuat ilfil ama orang?

kasus terakhir yang saya alami nih,, ilfil ama orang yang bahkan belum pernah ketemu,, nah lho bingung kan??
.
.
.
.
jadi gini,, pernah beberapa kali tukeran (baca : saling kirim) list id messenger,, berhubung males milih-milihnya, biasanya langsung hajar aja semuanya saya add, makanya suka ada id yang gak/belum saya kenal,,nah ‘masalah’ muncul kl ada id yg g saya kenal, dan benar-benar tidak ada benang merah di antara kami berdua.. (waw bahasanya).. jadi intinya, sama sekali ga kenal,, mending kalo satu alumni ato satu universitas, masih bisa ada nyambung-nyambungnya,,

nah, tempo hari ada salah satu id-yang-gak-saya-kenal itu nanya “ini siapa y?”

dan setelah ketak-ketik dikit, ternyata si id ini juga termasuk id-yang-tidak-ada-benang-merahnya-sama-sekali-dengan-mpus04-maupun-mbintanghp,, hmmm saya lupa siapa id yg saya maksud sekarang ini, maka demi kemudahan untuk selanjutnya kita sebut saja dia  SOTBMSS (Si Oknum Tak Berbenang Merah Sama Sekali),, :D

berikut ini reka ulang cetingan waktu itu di bagian akhirnya,, di bagian ini, saya dah tau kl dia tu CEWEK,,

SOTBMSS  : . . . . .
bintang      : . . . . .
SOTBMSS  : blablabla..?
bintang      : blable.. kalo blelele?
SOTBMSS  : oooo blololoo..
bintang     : leleee…
SOTBMSS : guk?
bintang     : hmmmm,,,
SOTBMSS : yauda deh,, off y,,
bintang     : oke
SOTBMSS : mo boker dulu..
bintang     : ….. (waddezig??!!?)
.

.
.

wanjrit…!?!?!????
gatau deh kalo kata yang laen, tapi ini cukup bikin ilfil,, come on, with a person you’ve barely meet undirectly??

heu,,,

Comments»

1. meongijo - January 2, 2009

payah tang kok dua post berturut2 aku komen pertama ya..

hati2 tang, dia baca… hehehe

2. bintang - January 2, 2009

@ laras : ups =p

3. Amalie si AyAm petok2 - January 3, 2009

hmmm~ siapa tuh, nTank????
koq naga2nya kayak mirip some1 yaw


Leave a Reply

