jump to navigation

Football Manager 2009 : a deadly virus.. December 31, 2008

Posted by mbintanghp in daily.
trackback

ehm!!,,

yup, sekarang saatnya libur akhir taun,, dikasih jatah bersantai dari kuliah ama itb selama 2 minggu,, sekarang dah menjelang akhir liburan nih x_x

WEITS..!! bukan bersantai sebenernya, tapi buat siap2 ngadepin UAS..!! WUAHAHAHAHA..!

~apaan sih lebay =p

nah sayangnya, yang terpatri dengan baik di dalam pikiran dan lubuk hati yang terdalam ini hanyalah satu kata : LIBUR…!!

LIBUR!!

LIBUR!!

LIBUR!!

wakakak,, maka selaen tiduran ama nonton pelem, saya nemu satu lagi maenan yang manstab,, manstab untuk jangka pendek namun sangat sangat berbahaya untuk ke depannya,, karena setelah nyemplung nyobain, dijamin bakal ketagihan, apalagi saya yang dah maen seri-seri sebelumnya,,

yaitu :

.

fm09

.

FOOTBALL MANAGER 2009..!!

.


yohohoho.. sebenernya dah mayan lama sih ni game (baca : virus) nongol,, cuma emang belum sempet nyobain,, dah gatel pengen maen, apalagi setelah sekarang di liga inggris, dah bisa bawa 7 pemaen cadangan (sebelumnya cuma boleh ngebawa 5 pemain cadangan),,

dan tentunya, pake Liverpool dong!! :D

hmmm beberapa komentar setelah jalan setengah musim:

display pertandingan 3D mantap! beda banget rasanya kalo dibandingin ama yg ‘cuma’ 2D,, cume belum ngeliat kontra salto ato diving header nih (kalo emg bisa),,

board-nya menyebalkan,, seenaknya ngegagalin transfer staf gara-gara katanya dah kebanyakan x_x

asisten manajer sekarang lebih berperan,, yang paling kerasa, di tengah-tengah pertandingan dia ngasih masukan taktik, penampilan pemian, dll

interaksi dengan pers ama dengan pemain dah lebih diupgrade,,

heu, si RK7 mirip ama di dunia nyata > memble.. tapi jadinya ngga kaget,, tapiiii >>>> kenapa si FT9 ikut-ikutan memble juga???? hadoooooh hadohh..

.

.

dan tentu aja pemaen-pemaennya dah diupdate sesuai dengan musim kompetisi 2008-2009,, ga cuma database pemaen, database yang laennya pun dah diupdate,, contoh, sekarang chelsea dah ngga tajir, sekarang man. city yang tajir >> dalam gamenya, chelsea emg ga beli-beli pemaen lagi, sebaliknya man. city yang jor-joran,,, hohoho..
.
.
.
.
jadi saran saya, bagi yang tidak kuat iman sangat sangat tidak disarankan untuk memainkan game ini karena dijamin akan membuat pantat serasa tumbuh akar dan menempel pada kursi meja komputer, dan akan terjebak pada sebuah lingkaran setan maut.. nahannya ga nagih, eh salah, nagihnya ga nahan!

lingkaran setan

wakakakkakak!! pada beberapa orang, ni kasus nyata lho,, liat aja mandi juga ampe lupa,, wew..

.

.

.

~oke, sekarang adalah tanggal 31 desember, hari trakir di taun 2008.. lagi semangat nulis (baca : mosting) nih,, hmmm kl boleh ngutip kata-kata temen : posting spree..!!! :D

Comments»

1. Obbie - December 31, 2008

Pertamax… kah?
btw itu sih bukan lingkaran tang

2. andry - January 14, 2009

Bos serial number FM 2009 berapa?maksh

3. asep - January 21, 2009

kalo ada yang minat bisa download di bawah

4. asep - January 21, 2009

kalo ada yang minat donlot bisa di http://gamebolaku.blogspot.com

5. bree_yanh - April 20, 2009

serial number 2009 brapa bos !!!!!
cz do kompq ga bisa jalan

6. bintang - April 26, 2009

hmmm maap2, saya juga gtau serial numbernya brp, lupa dulu nginstalnya bgimana >.<

7. satriani - April 29, 2009

bos serial number FM 2009 berapa plis donk bls

8. nanang - July 16, 2009

bos kirimin product key dong.makasih

9. ryuzaki - July 17, 2009

bos kirimin product key dong….makasih

10. angga - July 20, 2009

hallo… boleh saya minta serial numbernya…. thank berat ya………….

11. Edward Cullen - September 2, 2009

Ne SN_nya WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3
Good Luck…!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: