jump to navigation

“Eh Bintang kan dah jadian!!” December 30, 2008

Posted by mbintanghp in daily.
trackback

ehm!!,,

hohoho, kemaren menyenangkan,,

adek sepupu ada yang sunatan (disunat, bukan nyunat), sekalian kumpul keluarga besar :)

kumpulnya komplit bos, 8 bersodara dateng semua,,

dan cucu pun nyaris lengkap, sepupu saya yg tempo hari nikah di aceh pun dateng bareng istrinya,,mmmm  seinget saya cuma 2 cucu yang absen,, mbak timi yang masih ada di pacitan, ama adek saya yang di jepara T_T
(baca : 10 Things About Me)

wew, tumben-tumbenan nih,, lebaran kemaren aja ga sekomplit ini,,

nah!

sialnya justru di saat lagi rame-ramenya kaya gitu, ada sepupu saya yg usil mampus,,

tiba-tiba dia nyeletuk lagi rame-rame bgitu :

“Eh Bintang kan dah jadian!!”

yohoo, bagaikan menyiram bensin ke dalam api x_x
langsung mengundang pertanyaan-pertanyaan,, sial,,

heu heu, tenang aja saya masih sendirian sajah kok,,

es ai sed, jodoh tu ada di tangan Tuhan,,

tapi kl ga kita ambil ya bakal tetep di tangan Tuhan? wkakakakakak!!

Comments»

1. meongijo - December 30, 2008

“hohoho, kemaren menyenangkan,,”

kayaknya kata-kata itu sejak awal sudah menggambarkan kalau…

wwwwwaaaahiiiii, seneng kan tang digosipin udah jadian :P perlu aku bikinin press release?

2. ashr - December 30, 2008

paling juga sama si xxxx..

*kalo ga sema fans2 bintang yg lain yg menyebar di seantero ITB dan saat bintang lewat akan berteriak dengan suara manja, “Bintaaaang……..”

*wew, terancam dilenyapkan komen awak..
kabur..

3. joice - December 30, 2008

Gak enak banged pasti ya…
soalnya beberpa awkatu lalu gw ngalamin kejadian yang hampir mirip dengan itu….

ato kamu seneng?
hohoho….
cie… Bintang… cie…

4. bintang - December 30, 2008

@ laras : weleh, senengnya tu gara2 kumpul keluargnya, bukan gara2 digosipinnya.. piye tho mbak..

@ ashr : comment has been edited =p

@ joice : wleeeeeeeee

5. kiki - December 30, 2008

Kirain si bintang lagi nyari sensasi.. -_-‘
Ga asik ah, ga ada bau2 gosip
[org yg sempat tertipu]

6. ikhsanputra - December 31, 2008

dengan suara ala cewe2 gaul usia sekolahan : bintaaaannggg!!!!!

7. ..Quchie.. - December 31, 2008

uhuuyyy.. bintaaannnggg.. huekekek..

8. Dy™ - January 10, 2009

cie bintang udah nggk sendirian lagi niy..
lho lho lho X)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: