jump to navigation

WC model baru : bersama kita bisa December 28, 2008

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
trackback

ehm!!,,

ada oleh-oleh dikit dari kuliah Kesehatan Lingkungan nih,,

ceritanya, mata kuliah yang ngebahas tentang segala macemnya tentang

lingkungan (secara umum) yang berkaitan dengan kesehatan manusia,,

~lho kok ceritanya??

nah, perhatiin foto WC ini :

wc21

.
.
.
.
.
.

coba, ada yang aneh ga?

yup,,

gada yang aneh..

nah kalo yang di bawah ini ?

wc31

.
.
.
.
.
.

masih gada yang aneh kan??

nah!!

tapi kl yang ini nih..!


wc1x1
.
.
.
.
.
.

wad de hek…..!!?@%#&??!!??!????

ya masa WC dibikin sebelahan kaya gini??

hmmmmm,,,

kalo gitu ntar saya bikin gitu juga deh, 2 biji,,
.
.
.
.
.
.
sekalian saling berhadapan…
.
.
.
.
.
yuuuukkk…

x_x;;;;;

Comments»

1. Andri Haryono - December 28, 2008

geblek!!!
kok ada ya orang bikin jamban kayak gitu…
ckckckck…
bener2, sekalian aja berhadapan, supaya lebih keluar taii nya kalo liat2an gitu
hueksss..

2. Fanny - December 28, 2008

jijik lo!!!

3. hamka - December 29, 2008

ini WC keknya buat lomba tujuh belasan,
buat lomba mantep-mantepan ngeluarin t*i :D

4. diptyaa - December 29, 2008

Mungkin maksudny biar ngirit bhn bgunan kaliiii,,go green(ngurangin make kayu)kann,hehe

5. rousyan - December 29, 2008

sial betul,.

jadi inget dulu guru matematika awak pas SD..

ngakunya ikut mendesain MCK di desanya.

jangan2 ini hasil karya beliau..

6. fuadfajri - December 30, 2008

buat nemenin yang takut ke wc ketika malam hari..
jawaban paling logisss..
yeah.. gw emang keren..

7. bintang - December 30, 2008

buset comment2nya vulgar bgini,, pasti kalean tertarik buat make tu WC.. hayo ngaku,, lomba aja sekalian, ntar wasitnya si putat-patut

8. agipras - December 30, 2008

astaga…

daerah mana tuh???

9. ikhsanputra - December 31, 2008

astagadragon..
tu ga ada aernya??bersiin pake apa??siram pake apa??

@hamka:hahahhahaha..bener banget!!buat 17an!!hahahahaahaha…

@ochan:bukannya elo hasil karya beliau..hehehehe..piss…

@putat:hmm,kalo yang nemenin gak kebelet gimana??

@bintang:kok malah gue yang nanggepin yah?!?!

10. ..Quchie.. - December 31, 2008

wakaakkaaa.. kereeennn…
bisa sambil ngobrol kan seruu..
itu di daerah mana pula ntang??

11. rousyan - December 31, 2008

si ikhsanputra udah kayak yang punya blog aja nih.. ngereply ke semua komentator.. hahaha

yeah.. gw bisa menguasai matematika pas SD juga berkat beliau.. bisa dibilang saya karya beliau..

tapi saya tetap yakin kalau WC ini adalah hasil rancangan beliau.. hahaha

12. bintang - December 31, 2008

gatau nih daerah mana,, ngawur dah pokonya,,

euh, norak mampus dipanggil ochan… =p

13. ghe2 - January 1, 2009

Ooh..itu pasti rekayasa foto,digital imaging. Berdasarkan analisis metadata..
Ho,jadi roy suryo?! :mrgreen:

14. joice - January 1, 2009

wew….
cebok nya gimana bin?
ada bak air nya tak?

15. laras - January 3, 2009

satu buat BAB, satu buat BAK :P

16. harbag - January 5, 2009

yaelah gitu doank pada terheran-heran..
keren kali WC kek gt..
WC buat couple kali yah..
apalagi kalo berhadapan, bisa liat tampang mesum meringis di depan lw..*jgn dibayangin*

17. azay - March 1, 2009

wahhh ini WC buat sepsang kali yahh..!!!

sebelah kiri buat CEWEK and sebelah kanan BU COWOK..!!

aku pasti betah tinggal di desa itu..!! apa lagi pas mau boker ama seorang cewek yang cantik atau bunga desa… :))

mau .. mau…!!!

jangan ama nenek-nenek lah…!!!

!ech4 - May 8, 2010

muke gile……..
inget dosa,mz…….

18. unique rest rooms (tapi boong) « .ingin.ngeblog.lagi. - April 17, 2009

[…] sebelumnya dah pernah mosting tentang WC “masa depan”, sekarang saatnya mosting lagi tentang tempat hajat sejuta umat […]

!ech4 - May 8, 2010

waaaaaaaaah…….
kalo dMakkah langsung ceblok 2h, wcnya…….
hwe,he,he……….

19. nugros - September 26, 2009

Kalo yang sebelah itu buat manohara or KD, aq mau berlama-lama di WC Itu…???

20. cotrex - April 11, 2010

ho’o tuh bener hadap2pan sekalian pegang2ngan tainya….??
hahaha

21. istadi - August 16, 2010

WC ini tidak layak pake berhadap hadapan bau bareng bareng kurang bersih kurang terawat


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: