jump to navigation

i’ve been tagged : 10 things about me December 25, 2008

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
trackback

ehm!!,,

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

# Each blogger must post these rules..
# Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves.
# Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
# Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Warning: Unless you want to get to know me, you might not be interested in this post. ^^
.
.
.
.
.

setelah ditag 4 orang : joice, laras, aidilla, yonny, ama gege  (euh, T_T masih ada yg laen mungkin?), akhirnya luluh juga hati saya ini untuk ngepost ni tulisan (krik krik krik jangkrik mengembik),,

langsung aja deh bo, in random order ^^ :
.
.
.
——————————————————————–

1. baru pas kuliah ini ke tempat sekolah tu pake kendaraan

yup. SD di SD Merdeka, SMP di SLTPN 5, dan SMA di SMAN 3 : semuanya cukup dengan jalan kaki dari rumah,,
bahkan mungkin kl jarak rumah – SLTPN 5 dijumlahin dengan jarak rumah – SMAN 3, masih kalah dikit dengan jarak rumah – SD Merdeka,,
~ya iya wong kalo mo ke SMAN 3 pasti bakal lewat SLTPN 5,,hohoho

2. ngga serumah ama adek kandung T_T

heu, adek kandung saya yang sekarang dah SMA tu sekolahnya di Jepara ibu kita Kartini, tinggal ama nenek dari bapak saya,, entah dulu begimana caranya jadi bisa nyasar ke sana,,
ayo de cepetan balik ke bandung…

3. terlalu kurus

heu. tak usah dibahas terlalu lanjut. sekian. next.
=p

4. perfeksionis (berapa persen y?)

berdasarkan hasil tes di buku personality plus, saya tu 60% melankolis > salah satu cirinya adalah perfeksionis,,
dan emang saya iyakan,, walopun mgkn emg ga ekstrem, tapi bisa sangat mengganggu pada saat ujian > pasti bengong terus mikirin jawaban yang paling bener tapi g pernah sambil nyoba ngotret, jadilah banyak yang g beres..

5. baru bisa naek sepeda pas kelas 2 sma

yippi! mantep ga nih.. belajarnya juga ama sepupu saya yang lebih muda! wakakakakak.. kacrut..
dan langsung belajar motornya pas liburan naek kelas ke kelas 3, tapi baru ngelancarin sambil jalan pas kuliah,,
alhasil termasuk sering jatuh,, hadoh hadohh,, bahkan pas awal-awal make motor, semester 1 kuliah, sempet jatuh ampe pingsan,, aje gile,,

6. sebenernya lebih minat ama teknik sipil?

dari dulu sejak kecil, emang entah kenapa tertanamnya tu kata ‘insinyur sipil’..
kl ditanya
‘Bintang cita-citanya apa?’,
pasti saya jawab tanpa ragu :
‘Insinyur sipil! Demi pembangunan negara Indonesia yang lebih baik, demi bangkit dari kebobrokan di segala bidang termasuk dalam hal akhlak, budaya, dan ekonomi, serta demi mencapai tujuan negara yang tercantum dalam undang-undang dasar 1945. Oleh karena itu mulai saat ini saya tidak akan membuang-buang waktu lagi termasuk antara lain dengan membaca tulisan orang yang tidak jelas seperti ini.”

7. terlalu cinta ama pulau jawa

yoi cinta banget! bisa dibilang keluar pulau Jawa tu baru sekali : ke Pekanbaru pas kelas 2 SMA,,
klopun mo dimasukin juga ya paling pas kecil (katanya) pernah ke palembang yang notabene saya SAMA SEKALI ngga inget, dan pas ke Jepara dah beberapa kali maen ke pulau kecil di lepas pantainya (pantai kartini)..
opkors, pergi keluar negeri pun belum pernah..heuheu..
semogaketikabesarnanticukupberuntunguntukbisajalanjalankemanasajadengankeluargatercintahehehehehehe

8. gampang ketiduran

salah satu penyakit kronis ketika udah mule kuliah, terutama di tingkat 2.. entah kenapa jadi ga sekuat dulu  lagi kl mo tidur malem-malem..
salah satu masukan yang saya dapet sih, karena kurang olah raga? mmmm mungkin ada benernya, soalnya sejak tingkat 2 kan dah gada lagi mata kuliah olahraga yang emang cuma ada pas TPB (tingkat 1),, oke deh sekarang sedang mencoba merutinkan olahraga seminggu sekali (_ _)

9. ga bakat maen musik

seperti terlihat pada hasil personality test saya, musical ada di paling bawah =p
dan emang rasanya parah banget.. dari dulu nyetem gitar ga bisa-bisa aja,, dan buat ngulik lagu bahkan sekadar kunci gendjreng-gendjrengnya pun kok rasanya setengah mampus.. ampunnnnn

yah tapi walopun ga bisa maenin alat musik, seenggaknya saya bisa nyanyi,, suara saya mencukupi kok.. cukup untuk membuat daun pintu berguguran.. (leyab!)

10. pengen bisa banyak bahasa

yup! sampe sekarang saya selalu menganggap kalo bisa fasih banyak bahasa tu keren banget.. tul, keren banget..
kl sekedar cita-cita sih pengennya bisa bahasa inggris, prancis, jerman, jepang, ama spanyol/latin.. tapi ya usahanya belum ada, tentunya selaen belajar bahasa inggris melalui film-film box office  yang notabene berbahasa inggris =p..
heuheu..
.
.
.
.
.
.
.
nah dah beres.. saatnya nepok (nge-tag) 10 orang (anak EL’06) yang laen :

1.  jiwo
2.  dipta
3.  hamka
4.  sigma
5.  nandya
6.  fanny
7.  shendi
8.  yudha
9.  putat
10. roffi

diantosan postinganna :D

Comments»

1. dessyfarhany - December 25, 2008

huh kau! men-tag sembarangan saja…
udah 3 orang deh yang nge-tag gw.. haha..

“3. terlalu kurus
heu. tak usah dibahasa terlalu lanjut. sekian. next.
=p” -> HAHAHAHAHA!

lo seriusan sempet jatoh dari motor ampe pingsan?? ya ampyuunn… mungkin gara-gara no.3 kali, tang… heuheu, piss! (tapi seriusan gw simpati)

2. fuadfajri - December 25, 2008

hahahaahahaah
fanny jahat pisan..
ga usah jujur gitu fan..

3. rhonita - December 25, 2008

hayoooooooooooo….
kenapa atuh gak masuk teknik sipil aja? kan bisa berjuang bersama nih, Tang…

-orang yang sedang putus asa ama tugas besar yang gak selesai-selesai-

4. albert rizaldi - December 26, 2008

kriye kriyep

5. Laras - December 26, 2008

Hah br bs naik motor tang???
Walah…

Sama kok. Aku br bljr naik motor pas semester 2, ehehe..

6. aidillapradini - December 27, 2008

nggak bisa main musik?
rasaan pernah liat bintang main gitar?
(apa salah liat ya? hehe)

7. “Eh Bintang kan dah jadian!!” « .ingin.ngeblog.lagi. - December 30, 2008

[…] 2 cucu yang absen,, mbak timi yang masih ada di pacitan, ama adek saya yang di jepara T_T (baca : 10 Things About Me […]

8. bintang - December 30, 2008

@ fanny : mmm kalo lo jatuh dari motor, mungkin alesannya y inversnya yg nomer 3 =p

@ ninis : putat-patut

@ laras : heu, tapi tampaknya kamu dah jadi raja eh salah ratu jalanan nih :D

@ ai : megang doang paling, klpun maen pasti salah makenya jadi kaya maen biola..wehhehehe

9. Dipta - January 17, 2009

10. lu kan bisa bahasa tubuh tang.. huahahahahahaha

10. Supra X 125 - D 4410 EV « .ingin.ngeblog.lagi. - January 20, 2009

[…] saja selama make ni motor? hohoho.. pertama, berhubung baru bisa naek motor tu kelas 2 sma (baca ini), awal-awal make emang masih ngelancarin dulu,, dan ngelancarinnya juga tahpapa, lupa dah jatuh […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: