jump to navigation

Champions League Draw : Liverpool vs Real Madrid….!!!!! December 21, 2008

Posted by mbintanghp in interest.
trackback

ehm!!,,

hasil undian babak perempatfinal liga champions eropa musim 2008/2009 udah keluar,,

undiannya dilaksanain di Nyon, Swiss,,

para juara grup yaitu :

AS Roma
Panathinaikos
Barcelona
Liverpool FC
Manchester United
FC Porto
Bayern Munich
Juventus

tergabung dalam pot unggulan, dan akan dipertemukan dengan para runner-up group, yaitu :

Chelsea
Inter Milan
Sporting Lisbon
Atletico Madrid
Villareal
Lyon
Arsenal
Real Madrid

tetapi dengan persyaratan, 2 tim dari satu negara, serta kedua tim dari grup yang sama tidak akan dipertemukan,,
.
.
.
.
dan ternyata!!

saya sebagai Liverpudlian sejati, l’mayan shock juga ngeliat hasilnya,, ni dia nih :

Chelsea v Juventus
Villarreal v Panathinaikos
Sporting Lisbon v Bayern Munich
Atletico Madrid v FC Porto
Lyon v Barcelona
Real Madrid v Liverpool
Arsenal v Roma

Inter Milan v Manchester United

wanjrot,, Liverpool langsung ketemu Real Madrid..!!

hmmmm,,

can’t get any better than this..

so,

BRING ON REAL…!!

Comments»

1. joice - December 21, 2008

Hidup Juve!

2. kzcl - December 22, 2008

wuisss…
drawing yg cukup fair lawan madrid…
secara lpool kuat klo lawan tim spanyol :D

3. meliza766hi - December 22, 2008

huwaaa dah lama gak nonton bola,, hehehe :D

forza roma,,

-romanisti –

4. bintang - December 23, 2008

@ joice : apaan tuh juve??

@ ical : nice forecast :D

@ meliza : nah lho roma lawan arsenal!

5. ical - January 5, 2009

sebagai pecinta sejati madrid n selingkuhan no 1 liverpool ga cuma syock lagi..

6. EL_Nino09 - February 17, 2009

liverpool . . . . .

KAU . . . PASTI . . . BISA . . . . . .!

7. EL_Nino09 - February 17, 2009

Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
iverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool

” THE CHAMPIONS IN THE WORLD ”
Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool
Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool Liverpol Liverpool

” THE CHAMPIONS OF LEAGUE “

8. bintang - February 20, 2009

@ EL_Nino09 : YOU’LL NEVER WALK ALONE..!!

9. jon2 - February 24, 2009

tores……hajar madrid…………gerrard……..gempur madrid…….. tp pertahanan di menit2akhir jgn sempai kecolongan ya…….bravo LIV’POOL

10. Bank Gerrard - February 24, 2009

YOULL NEVER WALK ALONE
di mana bumi dipijak disiti the red di junjung
Bravo the red Liverpool

11. Bank Gerrard - February 24, 2009

Selamat menantikan kekalahan inter dari MU….

12. Bank Gerrard - February 24, 2009

Liverpool di dadaku
liverpool kebanggaanku
ku yakin kali ini pasti menang…
hohoho

13. Bank Gerrard - February 24, 2009

L
I I
V V
E E
R R
P P
O O
O O
L

I LOVE LIVERPOOL……..!!!!1

14. bintang - February 24, 2009

ALL HAIL GERRARD…!!

15. mahyar sopyan - February 24, 2009

liverpool adalah time’s yang sangat kuat di ajang liga bergengsi ini… rafael benitez adalah manager yang sangat bagus untuk menukangi club..
q selalu dukung liverpool walaupun real madrid adalah time’ ke sayangan q juga..
ini adalah penentuan bagi kedua time’s…..
apa lagi liverpool selalu masuk ke final.
go……….tropyn camphion……….
gue mahyar sopyan..
nak medan…
no hp; 081361996159.
selalu taruhan…….. pooin 0-0

16. dedi - February 24, 2009

ok…..gue dedi nak medan juga…… gue milih real madrid……..
taruhan kita….. 500.000, tapi ingat yac tak ada yang main curang…….. qta juma’an di labuhan tempatnya di simpang kantor…..
nic no hp gua;
081264125744;;; gua tunggu loe di tempat yang q janjikan…..

17. dedi - February 24, 2009

bank gerrard………. bangsat loe……..
gue dedi jadi loe taruhan sama gue……..
real madrid adalah time yang kuat….
raul gonjales hajar liverpool………

18. bintang - February 24, 2009

wew kk wew..

semangat dah liverpudlian :D

19. riera - February 26, 2009

liverpol………….. menang!
real madrid kalah !!!!!!!!!

20. m.faldi - February 27, 2009

saya adalah pendukung berat liverpool,pasti juaruliga inggris& champions, hidup liverpooooooooooooooool oke

21. sting - March 5, 2009

cuma chelsea yg pantes juara liga champions thn ini 2009 lihat kemajuan dan mental juara y jelas kelihatan

22. hery - March 8, 2009

madrid lah yg akan menang maju terus pntangn mudur

23. hery - March 8, 2009

jngan sampai klah madrid


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: