jump to navigation

hell da week – Part II : lé caféine December 17, 2008

Posted by mbintanghp in somethin' stupid.
trackback

ehm!!

di minggu gila ini, justru dapet pengalaman yang lumayan menyebalkan, walopun padahal sebenernya dibutuhkan,,

nah lho apaan emg??
.
.
.
H-1 ujian medan elektromagnetik ma praktikum sistem kendali, saya ‘bertapa’ di kosan redha,,

belajar bareng ama redha hakim_ho*o biboy anggita_panda haryo hana kenny

nah, pas sebelum ke tu kosan, di rumah saya minum kopi dulu,,

–> entah kenapa di tingkat 3 ini saya jadi gampang banget ketiduran, makanya nyoba minum kopi,,

biasanya juga g mempan, tapi y buat sugesti aja,, dan emg rasanya juga enak kok,,hehe

eh ternyata,, ternyata malem itu, si kopi tokcer mampus!

gile, masih tahan ampe jam 2-3an.. biasanya sih g mungkin x_X

yah walopun belajarnya g efektif-efektif amat sih, tapi seenggaknya masih terjaga,,
tapi sayangnya, terlalu manjur,,

di saat dah cape dan emang dah pengen tidur, tetep g bisa tidur!

buset dah, badan dah lemes gitu,, tapi mata ga mau nutup2,,

walopun setelah dipaksain bisa tidur juga, tetep aja,,

heu, ga enak banget rasanya,,
.
.
.
intinya, baru kemaren saya bener-bener ngerasain efek caffeine-nya kopi yang -katanya sih- bisa bikin g ngantuk,,

ah rada ngaco juga sih kata saya mah,,

mungkin yang bener : menahan orang jadi ga bisa tidur walopun sebenernya emang dah butuh tidur :))

bener sih kemaren emang butuh supaya g tidur, tapi sayangnya staminanya dah abis duluan T_T

Comments»

1. ikhsanputra - December 17, 2008

tambah kratingdaeng tang biar polll….
dijamin abis tuh langsung hibernasi.

btw,part III-nya gimana tang? dari gokana sampai CS. huahahahhaha….

2. meongijo - December 19, 2008

aku lebih percaya itu sugesti daripada kafein. untuk orang-orang yang jarang minum kopi, kadang2 mereka jadi tersugesti berlebihan kalau “jangan-jangan ntar ga bisa tidur” and hell bo itu kejadian.

persis kejadian dita 2 hari yang lalu.. cieeeeh :P

3. bintang - December 23, 2008

@ sigma : wakakakk.. sekarang saatnya foya-foya santai-santai :D

@ laras : haha! beneran kok caffein, selaen mungkin emg kbantu sugesti juga c?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: