jump to navigation

hell da week – Part I : ujian akhir semester December 17, 2008

Posted by mbintanghp in study.
trackback

ehm!!,,

fiuhhh, melelahkan juga minggu ini,,minggu ujian akhir semester bo!!

dan dodolnya, sy hampir ngelakuin kesalahan fatal,,

apa?

sampe malem senin pagi, ini jadwal ujian yang saya inget :

senin : kesehatan lingkungan
selasa : praktikum sistem kendali
rabu : medan elektromagnetik
kamis : praktikum pengolahan sinyal dijital
jumat : elektronika 2

~nah, yang paling nyeremin adalah medan elektromagnetik,salah satu mata kuliah elektro yang paling ganas,, terkenal horor pokona mah

ealaaaah,, dan ternyata salah! yang bener, ujian medan tu hari selasa juga!! which means, besoknya!! dobel ama ujian praktikum sistem kendali!!

paginya ujian praktikum sistem kendali – lisan!, siangnya medan elektromagnetik,,

anjrit langsung panik juga tuh,, heu.. musti dobel belajarnya, mana dua-duanya ada peernya juga,, wanjrot,,
.
.
.
.
heu,,pas H-1 ujian tu belajar di kosannya redha..

ada saya redha hakim_ho*o biboy anggita_panda haryo hana,, terus malemnya ada kenny dateng,,

wew, cuma saya di situ yang ngambil praktikum sistem kendali,, hadoh2

nih fotonya pas malem-malem sebelum nganterin si anggita pulang ke desa cimahi =p

cimg5910x

haryo g ikutan, tepar gara-gara sakit,,

wew,, ini sih muka-mukanya masih ‘beres’..

coba pas besok paginya ada sesi foto-foto juga.. dijamin dah pada berbalik 180 derajat semua..

(tapi jangan bayangkan hidungnya jadi kebalik atas ama bwahnya.. yuuk)

dan akhirnya, kemaren selesai juga,, dua-duanya terbilang gagal T_T

berkaitan dengan idul adha, tu soal medan dah kaya sapi ato kambing..

kenapa?

soalnya sama-sama minta disembelih…!!

~parah banget,, 8 soal ujian kaya gitu minta diselesein dalam waktu 2 jam?? nehi..!

heu,, yasudlah, tinggal berdoa ini mah (_ _)

semoga hasilnya memuaskan, amin!!!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: