jump to navigation

What’s Your Blog? – Part I : IT Blog- December 13, 2008

Posted by mbintanghp in IT.
trackback

ehm!!,,

hayo lho, misalnya saya tanya :

“What’s Your Blog?”

hoho, pertanyaan yang susah-susah gampang..

eh gampang-gampang susah..

eh susah-susah??

eh gampang-gampang??

~skip! =p

hoho, pertanyaan ini pertama kali kebersit lagi waktu lagi nge-submit blog saya ini ke situs blog-indonesia.com,,

pas lagi proses registrasinya, saya diminta buat masukin jenis blog saya,,ditanya :

personal blog?

or photo blog?

or IT  blog?

or opinion  blog?

or science blog?

or news blog??

and so on..

hmmm, kalo ada pilihan ‘mixed’ sih saya pilih itu =p

tapi berhubung ngga ada ya jelas saya pilih ‘personal’..
.
.
.
.
nah ini ada beberapa contoh blog yang kata saya sih termasuk ke dalam

kategori IT blog, tiga-tiganya buatan anak dalem negeri :

1. tutorialgratis.wordpress.com

tutor-gratis-dot-wordpress
ketebak lha ya dari nama blognya,, kategorinya lumayan macem-macem,

g cuman IT,,
sayang masih belum seimbang,, ada yang udah banyak tapi masih ada yg dikit banget,,

kebetulan halaman yang saya buka tu sesuai dengan yang pernah pengen saya cari tau dari dulu, yaitu cara ngesave web (jadi g mesti ngesave halamannya satu per satu,,hehe)

hmmm sayang, kualitas halamannya masih bisa diupgrade padahal..

2. maseko.com

maseko
lebih rapi dan terorganisir daripada yang di atas =p

halaman yang saya liat tu tentang kalo mau pake domain .co.cc yang gretongan, ama pemanfaatannya,, pembahasannya cukup detail,,

good good vn_nv

3. faisalman.wordpress.com

faisalman
ini blognya anak EL 05, dulu juga kakak kelas pas di SMAN 3 bandung,,

lagi-lagi yang saya liat tu sesuai ama keperluan, yaitu tips tentang cara mosting blog di wordpress secara otomatis,, very useful for me,

thx gan :D

.

.

.

jadi, blog saya ini blog apa? blog campur sari aja kali ya? =p

~so, what’s your blog…??

Comments»

1. Ixtad - December 16, 2008

Ah sama saja, blog saia juga blog gado-gado kk

2. F4154LMAN - December 16, 2008

walah ada blog saya… :oops: padahal isinya gado2 campur aduk, postingan yg terakhir itu mah kebeneran aja kayaknya.. 8)

kalau maseko.com sih emang beneran IT blog yg keren ;)

thx anyway reviewnya.. :D

3. bintang - December 23, 2008

wakakakkak.. gado2 the best lah!


Leave a Reply

