jump to navigation

duo maut : Huawei E220 + IM2 Broom =p November 25, 2008

Posted by mbintanghp in daily.
trackback

ehm!!,,

finally,,

setelah menunggu beberapa lama..

cduo maut ^^

akhirnya mampir juga ni dua benda ke rumah..

hehehehe..
.
.
.
.

ga pernah nyangka bisa masang internet di rumah..hohohoho..
semoga bermafaat, semoga ga jadi inhibitor :p

well, let’s see the next one? ^^

Comments»

1. diptyaa - November 25, 2008

Ka bin maw nanya2 duunk,,
Huawei tu USB modem bwt internetan y?hargany brapaan?trus ntr bs pke provider apa aj gtu?
Lg survey bwt masang internet d kosan yg paling okeh nii.hehehe

2. meongijo - November 27, 2008

viva speedy!!!

tapi broom itu limited kan ya?

3. bintang - December 6, 2008

@ diptya : kl di kosan banyakan mah mending pake telkom speedy yang unlimited

@ laras : im2 broom tu bandwidthnya 256 kbps ampe kuota 2 giga, lewat itu turun jadi 64 kbps,,heu2

4. Liverpool…!! « .ingin.ngeblog.lagi. - December 12, 2008

[…] dah punya koneksi di rumah (baca ini), gakan bingung lagi kalo mau liat cahaya tinggi (highlight =p)-nya pertandingan […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: