jump to navigation

TP PSD November 17, 2008

Posted by mbintanghp in study.
trackback

ehm!!,,

yup, TP PSD >> tugas pendahuluan (praktikum) pengolahan sinyal dijital,,

sebuah mata kuliah praktikum yang cukup menyebalkan,,

praktikumnya g sebanding ama tugas pendahuluannya x_x

TP PSD

minggu, 16 november anak-anak pada ngerjain tu tugas pendahuluan modul 2 di hme,, rasanya belum pernah ngeliat hampir semua meja kecil kepake buat laptop kaya gini,, ekstension terdekat cuma ada satu, dan langsung dikeroyok ma laptop anak-anak..

modul ini mendingan sih, g kaya waktu modul 1,, weh itu mah apa-apaan, blm ngerti matlab sama sekali tapi langsung dikasih TP matlab, susah pula!!

ditambah lagi g pernah merhatiin pas pelajaran PSD-nya,, heu, kombo dah..

hmmm,, disela-sela ngerjain tu TP, sempet-sempet juga bwat foto-foto,, haha, buat ntar pas wisudaan ceunah,, heuh, lila keneh tea padahal,,

oke dah!!, semoga bisa selesai!! amin!

-tu TP blm beres tapi malah ngetik ni postingan,,hahaha

Comments»

1. diptyaa - November 17, 2008

Jd inget praktikum kimia organik gw,,
Anak kimia=praktikum bjibun
Rese berat!tp lama2 enak jg c,hee
Untung skarang dh beres
Hehehe

2. dessyfarhany - November 17, 2008

serius banget yah ngerjain tp-nya. hahahaha.
hah. gile tuh tepe.

3. ndrewh - November 21, 2008

youre tagged…
See this for more info…
http://ndrewh.wordpress.com/2008/11/21/kena-deh-_/

4. bintang - November 22, 2008

@ diptya : beruntunglah yg praktikumnya dah beres

@ fanny : lo jgn tepe dan (lha kok)

@ andru : ah malesss x_x

5. myrodjani - November 29, 2008

hahaha. kayaknya semua praktikum gitu deh kak.. antara TP ma SKS gak sebanding.. heuu.. tapi tetep aja nyita 3 hari..
hari 1 : ngerjain TP
hari 2 : praktikumm
hari 3 : LAPORAN!
apalagi kalo seminggu kena 2 kali praktikum.. wuihh, combo bngt tuh.. =D

6. bintang - December 6, 2008

@ amy : asal g jackpot seminggu 4 kali praktikum mah masih aman kyknya,,hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: