jump to navigation

medan cinta November 12, 2008

Posted by mbintanghp in study.
trackback

ehm!!,,

haha,, ini dia salah satu mata kuliah elektro yang paling ‘hot’ : medan elektromagnetik =p

ada yang bilang kalo ni mata kuliah tu ‘kaderisasi’ elektro di tingkat 3, setelah sebelumnya melalui ‘kaderisasi’ RE di tingkat 2,, haha lucu juga,,

nah, kamis kemaren tu abis uts,,

gawat sebenernya, saya g pernah merhatiin pas kuliahnya,, buset, ngantuk mulu!

hmmm,,satu minggu sebelum kuliah, dosen saya tiba-tiba mengajukan pertanyaan fundamental dan emosional (yuuk) :

“apa itu medan…?”

buset, menohok juga ya.. dah brapa bulan kuliah tapi ternyata sekelas gada yang bisa ngejawab dengan tepat x_x

terus beliau ngejelasin, dan saya g merhatiin lagi deh (omg!!),, manggut-manggut aja dah..

wakakakk.. kontan bikin rame sekelas..
hmmm konyolnya, yang saya inget tu cuma waktu beliau ngasi contoh satu bentuk medan yang lain (selaen medan listrik dan medan magnet), yaitu : medan cinta..!

.
.
.
.
akhirnya, tiba hari ujian.. gokeel, waktu cuma 2 jam tapi soal ada 8 biji..

dan ternyata, lagi-lagi dosen saya itu bikin shock!!

beliau ngasi soal gini dong :

“apa yang dimaksud dengan medan…??”

uwanjrot.. what a hit on the head, dude!!

tau aja kalo saya g merhatiin???

dan kayanya anak-anak dari kelas lain pun ga kalah shock =))

oiya ada pertanyaan lainnya : sebutkan contoh medan yang lain selain medan magnet dan medan listrik??

wew!! teu kapikiran pisan euy!!

cuma kepikiran satu, tapi..
.
.
.
.


YA MASA MESTI SAYA JAWAB MEDAN CINTA…??!?

arrggh..!!

heu,, untung setelah liat-liat soal lagi, dosen saya itu nyebutin ‘medan gravitasi’ di bagian yang lain..

ya wess ta’ tulis itu aja dah..

yang penting selamat dari medan cinta.. wakakak…!

Comments»

1. jikma - November 12, 2008

tu pertanyaan ada di buku iskander tuh.
jadi semalem sebelum uts, sarip bilang sambil nunjuk pertanyaan serupa di buku iskander : “ni pertanyaan bakal keluar nih, soalnya pak bambang pernah nanyain di kelas..” hahahaha….
aneh tapi nyata…

2. meongijo - November 14, 2008

ya iyalah nohok tang, mana tahankau sama medan cinta?? hehee

3. rhonita - November 14, 2008

ih, kok kocak banget sih…. harusnya nyoba tuh ngejawabnya pake MEDAN CINTA… nilainya bakal berapa yak???

hihihi…

4. yudhap88 - November 14, 2008

Medan Cinta ???
baru dengar awa’ haha..dan belum pernah merasakan kaya apa rasanya, kalao medan listerik sudah lah itu…
mending kau jawab medan sumatera utara saza tang… pastinya kau dapat bagus nanti, haha..

5. bintang - November 22, 2008

@ sikma : manyuss emg si sarip.. kenapa H-1 malem sy malah tidur pules yak

@ laras : maksud looooo

@ ninis : ga berani gambling,, mending jawab meda perang dah..haha

@ yudha : dapet nilei ‘horas’ ntar awak

6. jiwolaksono - November 22, 2008

medan ibu kota sumut.. horas bah!

7. ..Quchie.. - November 22, 2008

hahaa.. gokil juga tuh dosen.. ada aja dosen kayak gituu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: