jump to navigation

timpaan hati…. mata mengernyit, pikiran menerawang… October 29, 2008

Posted by mbintanghp in 'curhat'.
trackback

ehm..

postingan ini saya tulis di selembar kertas di tengah2 pelajaran kesling.
senin, 27 oktober 08. dah jangar.

jangar karena kuliahnya? bukan.
tapi jangar gara-gara mikirin ‘the incoming storm’. atau ‘the incoming blizzard’. atau apapun itu lah.

pertama, soal kuliah. dalam waktu dekat bakal diserbu uts. mending kl di kelas ngerti.  ktiduran mulu. spr sebagian besar nyontek. halah halah.

belum lagi 3 praktikum yg di awal semester blm muncul –> jadi terlena santai, sekarang udah mo mulai.  semuanya ada tugas pendahuluan, tes awal, ama laporannya.

yang kedua, gawean no kuliah. skrg lg gada gawe di hme. untungnya. bisa rehat dikit. tapi berikutnya? wahaha… tampaknya the real blizzard ?
and for the worst case, maybe with a hidden time bomb included… hope not.

dan dicombo dengan konferensi energinya pak menteri. hmmmm….

yah, makanya sekarang mulai nyoba lebih strict ama waktu. dispilin,  ama efektifitas waktu. something i lack of right now.

itu juga kenapa sekarang rasanya dah butuh ama yg namanya laptop. bgt…. sial bangetm dollar tiba-tiba naek T_T

lalu akhirnya saya juga yakin bener kalo kamar mesti direhab.
kemaren udah beres2 tahap pertamanya. ngeoff load bbrp tumpukan majalah, dan sukses melegakan ruangan. niatnya, mo beli meja pendek buat ditaro di kamar. semoga pewe bwat belajar + laptop =)
masih banyak jg sih yg belum diberesin : meja komputer, laci + lemarinya meja belajar, rak komik, rak barang, atep lemari, dan yg paling parah : kolong tempat tidur… pokonya itu mah dah parah bgt lah…

harapannya, semoga bisa kondusif bwat belajar.

satu lagi, yg dah saya khawatirin sejak saya sma : fisik.
makin ke sini kok malah rasanya makin kedodoran. mesti improve nih (kapan trakir kali olahraga, Tang??)

heu hue..

OKEH…!!

semoga dapat melalui semester ini dengan baik, tanpa ngorbanin akademik…!!

AMIN…!!

~wish me luck (_ _)

*pertama kali nulis blog di kertas,tulis
tangan, tanpa ada yg dihapus/dicoret

Comments»

1. laras - October 30, 2008

wah kamu nyindir tang.. ölahraga” doh.. terakhir olahraga tuh jaman HT taun lalu, itu juga cuman futsal doang. kalo aku sih bukan fisik yang kedodoran, tapi perut.. wakakakakak…

*eh ganti layout..

2. ninis - October 31, 2008

hue, ganti layout.. keren2

3. kzcl - October 31, 2008

mudah2an semester ini kita lalui dengan mantap seperti form Liverpool akhir2 ini… haha… :D

4. bhellabhello - October 31, 2008

bagaimana cara menjadi disiplin nii masbinn?
:((

5. ellaellaella - November 3, 2008

plizz kak…jangan pake kata “gk ngerti” dlm kuliah…kalo kakak aja bilang “gk ngerti”..trus saya pake apa???kata apa yang lebih di”bawah” dari kata “gk ngerti”???? T_T hua….

6. syafiq - November 3, 2008

beuh,,si pintar saja mengeluh,,
bagaimana dengan awak ni??
apalah awak???

7. bintang - November 4, 2008

@ laras : hahaha! buka kartu sendiri kok di blog orang

@ ninis : theme-nya terbatas niiii

@ ical : aminn!! (minuskalah lawan spurs tapi =p)

@ bhella : emg susahh x_x

@ ella : euh.. overrated nih T_T

@ syapiq : alah.. sampeyan kan jagoan..hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: