jump to navigation

wisudaan oktober 2008 : the barbarian =9 October 27, 2008

Posted by mbintanghp in daily.
trackback

ehm!!,,

akhirnya, satu lagi acara wisudaan yg bisa saya nikmati selama saya di itb udah terlewati,,

and it turned out to be the most ‘amazing’ one!!

#1 dimulai dari acara malem di sari sunda setiabudhi,,

tempatnya baru, kl g salah sebelumnya blm pernah di situ,,
lumayan oke,, tempat ngantri makannya kepisah dari ruangan utama, terus massa hme juga tetep dapet tempat makan yg pewe,,

dan di penghujung acara, karokeannya cukup rame,, ampe anak2 06 (yg g waras) yang dateng ikut joged2 geje di depan =))
terus ada yg udah mikirin juga lagu karokean bwat 06 pas lulus nanti : lagu barakatak…!!

beli tape di waterloo,
sumpe loo?? =))

~sabar mas,, wisuda kita masih (cukup) lama,,hehe

#2 besoknya, arak2an dari sabuga ke itb (tugu soekarno),,

dari yang niatnya dateng sebelum jam 12 ke hme dulu, e lagi2 sofa di rumah menghipnotis saya sampe ktiduran mpe jam 1an,, jadilah baru nyampe sabuga rada sorean T_T

dan pas dateng, gile, jalan turunan ke bawah sabuga penuh mobil,, tumben2an, terus berhubung wisudawan jurusan laen udah ada yang keluar, pada gerak ke atas menginfiltasi tu jalan penuh mobil,, dan saya ma yang laen ngelawan arus mereka,, weleh,,
akhirnya lewat tangga patahan aja deh,,

nunggu ga lama di bawah canopy sabuga, wisudawan dah keluar,, mule deh ngarak,,rame, 3 angkatan!

sayang sy cuma ngeliat sebentar performance gerbang depannyapas endingnya,, solanya ‘kabur’ solat ashar dulu (_ _)

3# trs setrum2an di tugu soekarno,,

k sin, termasuk yg dielu-elukan untuk disetrum,, selamat nyok,, semua pasti ingat ama sloganmu : ‘telur kau..!” (perhatikan, penekanan ada pada pengucapan ‘e’ dan ‘r’-nya,, hahaha)

bbrapa yg laen yg disetrum antara lain doran si striker tim bola hme, sari si big bos, merlin si raja game, ama bona si xxx -CMIIW-

4# berlanjut dengan perang aer dan perang ‘aer’,,

sesuai instruksi, alat setrum diamankan, barikade diperketat,,

mestinya barikade tetep nahan wisudawan beberapa lama supaya tetep jadi sitting duck (sasaran empuk :D) bwat dilemparin kantong aer,,

nah!! masalahnya, ada kantong ‘aer’ buatan para swasta angkatan X : tanah, telor, cat, pete/jengkol ato malah mungkin dua2nya, dan malah dikabarkan ada ‘tambahan spesial’ dari mulut salah seorang swasta x_x

begitu tu kantong2 ‘aer’ dilempar terus pecah, kontan barikade langsung bubar,,

betul,

SUMPAH BAU BANGET….!!!!

untung g byk2 amat tu kantong ‘aer’,,

perang aer nya rame, semua tampak rajin mengayunkan lengannya,,hohoho

5# ritual selanjutnya dimulai, yaitu cebur2an ke kolam blakang tugu soekarno,,

sayang aernya lagi ga byk, tp tetep g mnyurutkan animo orang2 untuk nyeburin ‘sahabat karib’-nya ke situ,, bahkan dengan dilempar dari lante 2 (yuuuk ngaco),,

di tengah2 itu, muncul kejutan gila,, kantong ‘aer’ emg dah abis, tapi ternyata masih ada ‘aer’ seeember kecil!! tersambarlah beberapa orang mujur itu,,suer dah, bau mampus…

angkatan X, entah mungkin karena ingin men diri sbg angkatan terwaras, cewe2nya juga pada nyeburin temen cewenya yg laen ke tu kolam,,ckckck

6# dan satu lagi ritual tambahan yg juga g pernah alpa : ngerajam orang pake tanah, ditendangin, terus disiram aer pake ember, dikemplang pake sendal, dll,,

tapi, satu ulah tambahan para wisudawan + swasta yang baru saya liat di wisudaan skrg: habis dirajam macem2 itu, terus si korban diiket di pohon,,ngocol,,

ga cukup sampe di situ, lagi2 si angkatan X meracau,,

ada yang tangan ma kakinya diiket, terus ditaro di tengah2 jalan di depan tugu soekarno tempat barisan massa jurusan laen lewat,,

gila, barbar abis,, kurang apa lagi coba,,hahahaha
.
.
.
.

oke dah, wisudaan oktober dah lewat,, let’s see the one in march 2009, with our new kahim :D

Comments»

1. Lalala~ - October 27, 2008

Wisudaan kemaren emang seru gila!

Ama yang Juli kemaren heboh mana? xD

2. bintang - November 4, 2008

@ lalla : sesuai judul la, lebih barbar oktober..haha

3. ..Quchie.. - November 22, 2008

wah.. kuliah di indo emang kayaknya seruu bangeett..ada ospek, ada acara gila2an wisuda, dan orang2nya juga seruu2, gila2..

4. bintang - December 6, 2008

@ uci : makanya cepetan balik ke indo :D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: