jump to navigation

lebarannnnnnn part 1 October 5, 2008

Posted by mbintanghp in Uncategorized.
trackback

ehm!!,,

kepada seluruh pembaca yang budiman, kepada budi yang lagi baca, maupun kepada si baik hati yg lagi ngebacain buat budi =p

~heu sori juga, semoga blm telat bwat ngeposting ini,,hehe

oya ini nih 2 sms ‘teu baleg’ yg saya pake selama lebaran kemaren =p

1# tentang bulan dan bintang,,

kalo bulan bisa ngomong?
itu mah lagunya doel sumbang..

kalo Bintang bisa ngomong?
ya emang bisa!!

makanya saya pengen ngucapin :

mohon maaf atas semua kesalahan (_ _)

met lebaran! :)

2# hidup control engineering!!

di dunia ini tidak ada manusia yang IDEAL,,

demi keSTABILan lahir batin tanpa ERROR dosa sedikitpun,
maka saya memohon FEEDBACK maaf atas semua OVERSHOOT
kesalahan MULTIVARIABLE yang telah saya lakukan,,

semoga CONTROL diri kita meningkat agar
kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,,

amin!!^^

met lebaran n_nv


.
.
.
.
haha, ga selalu sama persis sih,, suka saya ubah2 juga,,

fyi, sejak pake n-gage, sms lebaran tu slalu saya save (dah dari 1425H),,

dan tnyata, sms taun ini rekor baru!!,, (haha teu penting pisan)

lumayan, buat cari inspirasi,,tp terutama, buat iseng ngeforward sms taun2 sebelumnya ke orang yang sama,,hehe

nah!!,, kita lihat taun depan gimana,,

~kl sy masih diizinkan bertemu ramadhan dan lebaran berikutnya (_ _)

Comments»

1. kzcl - October 5, 2008

ahaha…
met lebaran juga tang…
moon maap klo ada salah…
mudah2an liverpool makin jaya tahun ini…
YNWA…

2. lalla - October 5, 2008

maap lair batin jge ye..
sms versi yg kedua agak2 gmana yah..
hehe, not my world pisan.

3. Naaa - October 5, 2008

Hoo..jd ini to yg bikin c mpus lumutan n b’jamur..:p

4. ikhsanputra - October 6, 2008

mpus04_efes.Inc ceunah..
hahahha…
bolelah.. :D

5. Lalala~ - October 6, 2008

Mohon maap lair batin.
Met lebaran :D

6. masaryaguna - October 6, 2008

angpaunya om…

7. amy - October 6, 2008

minal aidin walfaidzin jg yah kak..
mhn maaf lahir dan batin ^^

8. Dipta - October 8, 2008

Minal aidin wal faizin,,,
sama2 yah tank…. :)
subhanallah,,, dah punya 3 perusahaan,,,
entrepeneur sukses kamu yah nak…!
hebat hebat…

9. bintang - October 8, 2008

@ semuanya : sama2,, buat yg minal aidzinan maupun yang nagih angpau,,hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: