jump to navigation

foto bareng WS :) September 24, 2008

Posted by mbintanghp in daily.
trackback

ehm!!,,

akhirnya, setelah tertunda beberapa lama, kru-kru Workshop HME ITB foto bareng juga :)

es yusuwal, bertempat di jonas,,

participants :

alhamdulillah kru 2006-nya komplit : saya, daus, qoshda, berry, hamdi, giri, dipta, syawal, naufal, aria, beben, ashr, ade, ama michel,,

kru 2005 : ade ichwan, fela, robin, adin, rachma, ucup, rian, mancol, cuputo, ema, husnan, hadyan, ama kifli,,

2 orang kru 2004 : sastro + riko,,

dan kru 2001, the one and only  : kakak shin…!
.
.
.
berhubung jonas lagi rame, kita cuma difoto 5 kali deh,,s!@L

tnyata foto di atas yang dipilih,,

haha,, ga jelas,, foto sangar ato bukan neh??

~alah eta beungeut urang meni teu kobe pisan x_x

di rumah, habis dapet softcopy-nya, iseng2 ngedit dikit deh :

hmmm oya, foto2 kali ini bisa dibilang spesial,,

selaen karena akhirnya kru 2006 bisa kumpul komplit lagi setelah sekian waktu, ga lama lagi rachma bakal ke jepang, n kakak shin bakal segera lulus (amin!),,

ayo, bentar lagi kaderisasi bakal dmulai,,hehe

okeh, coming soon : bubar WS…!! :D

Comments»

1. Rachavidya - September 28, 2008

kak rachma ke jepang?
dpt beasiswa apa?
yang mana sih orangnya di foto?

2. nauth11 - September 28, 2008

gw ikut TA doank boleh ga tang.. :P

3. PITTOY - September 28, 2008

try looking for your story…

4. myrodjani - September 29, 2008

kak Bin, ikut kaderisasi WS-nya yaahh.. kabar2in lg ya..

5. ikhsanputra - September 30, 2008

gaya maneh di foto yang warna sotoy beut..
beda ndiri.
hahahhaa….

6. bintang - September 30, 2008

@ rachmad : wah kurang tau beasiswa ato bukan,, rachma tu yg pake kudung putih ga pake kacamata

@ naut : =p

@ fitri : yup, absolutely!

@ amy : monggo, ditunggu.. ntar abis libur lebaran >:)

@ sigma : ngehehehehehe!

7. machandra - October 5, 2008

wakaka bintang ngeksis sendiri di poto warna, posenya beda ndiri.. haha

8. machandra - October 5, 2008

wakaka bintang ngeksis sendiri di poto warna, posenya beda ndiri.. haha

oh ya ud di link.. tukeran yok..

9. anbarsanti - October 6, 2008

ada k rachma….

kya kyaa kyaaa ^o^

10. bhellabhello - October 8, 2008

gue pikir tadinya WS=warung steak lohh

:D

11. bintang - October 8, 2008

@ mac : weits iya, ga boleh jaim :D

@ santi : mestinya gini dong >> “ada bintang kyaa kyaa kyaa”

@ bhella : dateng aja ke hme, bisa pesen steak juga kok

?_?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: