jump to navigation

lulus..?!? September 23, 2008

Posted by mbintanghp in daily.
trackback

ehm,,!!

seperti biasa, hari-hari kuliah yang menyebalkan,,

~jadwal kuliah yang sangat IYA BANGET,, kl ngga pagi & siang ya pagi & sore,, MATI GAYA dah,,

habis kuliah pagi, ke HME dulu bwat nunggu kuliah sore (medan),,

pas lagi tidur2an di WS, tiba2 pak bos dolly masuk terus bilang ‘wooooii…! bona dah lulus sidang!, dia ada di luar tuh!’
langsung aja anak2 yang kenal dia keluar bwat nyalamin dia,,

yup, bona, EL’04, akan segera menyusul temen2 04 lainnya yang udah lulus juli kemaren..
.
.
.
.
hmmm, emang dah waktunya bwat 2004 untuk lulus,,taun depan 2005,,

dan taun depannya lagi . . . . . . 2006!,,

buset, kl mikir kek gini, serasa dah mo diwisuda besok aja y???!?

nyante tang, nyante,, ‘masih’ ada kurang lebih 2 taun lagi bwat menikmati masa-masa di ITB,,

nah!!,,

sebenernya ada yang dari dulu kepikiran,,
kan ceritanya lagi kuliah di jurusan elektro nih,, tp setelah saya punya pengamatan, rasa-rasanya (sangat) ga cukup kl cuma ngandelin mata kuliah – mata kuliah aja bwat dapet ilmu electrical engineering,,

nah, selama hidup di kampus ini, mending fokus mendalami ilmu elektro dari sumber laen, ato mending cari pengalaman organisasi? mending ngejabat kahim *ups* ato mending magang elektronika di gedung PAU..??,,

bisa ngga kita ngejar dua-duanya dengan tetap mengejar lulus tepat waktu?

ato mo coba cari kesempatan kuliah di luar negeri??

hahaha,,yang pasti, intinya bwat ngembangin diri,,ya toh, ya toh??
.
.
.
.
nah,, sebelum dilepas di sabuga,,gimana ya 2 taun ke depan ini….?

hmmmm…

Comments»

1. Kiki - September 23, 2008

mending ngejabat kahim *ups* ato mending magang elektronika di gedung PAU..??,,

mending magang di PAU :p

2. dessyfarhany - September 23, 2008

cie… pemikkran yang sudah jauh kedepan.

sisken dulu, tang. sisken! huh. pening!

3. bintang - September 25, 2008

@ kiki : pendapat sepihak ditolak,,he3
@ fanny : dan ternyata sisken gagal x_x

4. tmroffi - September 25, 2008

Kahim dan magang-lah, mungkinkah?
Hhaa

5. nandya - September 27, 2008

tergantung apa minat lw tang…kalo gw ya karena menyadari kemampuan elektronika praktis cenderung pas2an y mencoba untuk mengasah lebih tajam bidang keorganisasian…dengan tidak melupakan hard skill keelektoran jelas…

6. Quchie - September 28, 2008

waahh.. 2 taun lagii dah pada mu lulus aja.. -.-

chie disini malah baru mule.. huhuhuu..

7. yudhap88 - September 28, 2008

gini tang, yang namanya kuliah ato organisasi itu mah tergantung orangnya, dia sanggup ga…

sebenernya semua orang sanggup, tetapi ada beberapa orang yang merasa ngga sanggup

nah perasaan itulah yang membuat sebagian besar orang mundur duluan, karena menurut penelitian (penelitian loh yang ngomong bukan orang hehe…) orang itu dipengaruhi 80% oleh pikirannya sementara 20% lainnya adalah tindakan…

Jadi kalo mau magangkan masih bisa tuh, kuliah S2 diluar juga masih ada kesempatan, tapi ini nih yang ga bisa JADI KAHIM !!! haha…haha…haha…!!! karena udah telat kalo mau ngumpulin formnya….tapi tenang aja, msih bisa menjabat yang lain :D

oooo iya numpang nge-link
Met idul fitri, mohon maaf atas segala kesalahan gw yak… Thx

Yudha Pratomo
13206103

8. bintang - September 30, 2008

mmmm, kayanya musti konfirmasi dikit nih,, maksud sy ngebandingin ‘mending jadi kahim ato magang di PAU’ tu bukan berarti bener2 pengen jadi kahim (ga minat!!) ato bener2 pengen magang di PAU, tapi dua itu cuma contoh aja, antara milih ngembangin keorganisasian ato ngejar ilmu keelektroan..gitu..

hayu urang udag duanana! :D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: